Persita Ingin Perbaiki Rekor Kandang

Persita sudah melakoni delapan partai kandang sepanjang tahun 2023.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner
Persita Tangerang. (Twitter/@Persitajuara)

KARTUMERAH – Persita Tangerang akan melakoni laga kandang dengan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023. Pendekar Cisadane akan melayani tamunya di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Ahad (9/4/2023) pukul 20.30 WIB.


Sayangnya, rekor kandang Persita Tangerang tidak terlalu bagus. Di paruh kedua musim kompetisi, Persita Tangerang lebih sering dipermalukan oleh tamunya.

Di laga kandang terakhir, Persita Tangerang gagal menorehkan kemenangan. Usai menjinakkan Persija Jakarta, mereka menyerah 0-1 dari menjamu Arema FC pada laga kandang terakhirnya.

Persita sudah melakoni delapan partai kandang sepanjang tahun 2023. Dari jumlah tersebut, Persita Tangerang hanya mampu memenangkannya sebanyak tiga kali.

Dua laga berakhir dengan skor imbang. Tiga laga lainnya berkesudahan dengan kekalahan, salah satunya kekalahan telak 0-5 dari menjamu Persebaya Surabaya pada 18 Januari 2023.

Persita Tangerang saat ini menempati posisi kesembilan klasemen dengan mengantongi 44 poin dari 32 pertandingan. Pendekar Cisadane mencatatkan 12 kemenangan, delapan imbang dan 12 kalah.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/210119/persita-ingin-perbaiki-rekor-kandang
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler