Dampingi Iqbal Pakula Saat Sakaratul Maut, Ini Kesaksian Hedi Yunus

Hedi Yunus mendampingi Iqbal Pakula saat sakaratul maut.

Tangkapan layar
Pesinetron Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023). Iqbal menderita penyakit jantung sejak November 2022 dan telah menjalani operasi pemasangan ring.
Rep: Desy Susilawati Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis Kahitna, Hedi Yunus, mengaku mendampingi Iqbal Pakula saat pesinetron kondang itu mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (25/4/2023). Lewat akun Instagram-nya, Hedi pun mengungkapkan kesaksiannya tentang Iqbal ketika sakaratul maut.

"Innalillahi wa innailahi roji'un. Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 pada sekitar 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta," ujar Hedi dalam postingan di Instagram, Selasa.

Baca Juga


 



"Ya Allah..terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan almarhum sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar."

"Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri insya Allah @iqbalpakula21 husnul khotimah. Meninggalnya tenang sekali. Amiin Yaa Rabbal Al-Amin."

Unggahan Hedi mendapatkan berbagai komentar. Salah satunya dari Ronnie Sianturi.

"Makasih Dot udah hadir dan jadi sahabat terakhir yang Talqinin Iqbal, dia nunggu elo Talqinin trus dia berangkat ke pergi didepan mata kita..Insha Allah Iqbal Husnul khotimah ya... Jaga kesehatan elo..@hedi_yunus.

Penyanyi Dewi Gita juga turut mengomentari unggahan Hedi Yunus. Dia mengenang Iqbal sebagai model video klipnya.

"Innalillahi wainnalillaihi rojiuun,,, Masya Allah Dot, meni reuwas nggak tau sakitnya aku meni teu update duh hampuraaa,,Almarhum sempet model video clip aku pan.."

Iqbal meninggal dunia dalam usia 46 tahunpada Selasa setelah berjuang melawan penyakit jantung. Iqbal terkenal lewat sinetron Cinta Fitri hingga Tukang Bubur Naik Haji the Series.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler