Masa Depan Messi Mulai Terang, Agen Sebut Sang Bintang Ingin Kembali ke Barcelona

Kembalinya Messi ke Barcelona akan jadi kabar terbaik.

AP Photo/Michel Euler
Lionel Messi, dikabarkan akan kembali ke Barcelona.
Rep: Anggoro Pramudya Red: Gilang Akbar Prambadi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Perkembangan transfer Lionel Messi berlanjut dengan adanya pertemuan antara agen sekaligus ayah Jorge Messi dengan presiden Barcelona Joan Laporta.

Baca Juga


Beberapa pekan terakhir, nama Messi makin sering diberitakan di berbagai media sepak bola Eropa. Hal ini berkaitan dengan masa kontraknya yang berakhir dan memutuskan untuk pergi dari klub Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini.

Meski sudah berusia 35 tahun, Messi masih mampu tampil menawan meski tak secara konsisten. Ia sudah membuktikannya bareng PSG selama dua musim, pun timnas Argentina.

Alhasil Messi disebut masih banyak diminati oleh tiga tim dari berbagai penjuru dunia yakni klub MLS Inter Miami, tim Arab Saudi Al Hilal dan klub lamanya Barcelona, yang ingin memulangkan La Pulga hingga mengakhiri karier sepak bola di Estadio Camp Nou.

Kini kabar terbaru tentang masa depan Messi disiarkan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Selasa (6/6/2023) melalui unggahan video ayah Messi, Jorge Messi tengah memasuki ruangan untuk bertemu dengan presiden Joan Laporta.

Setelah beberapa waktu mengadakan pertemuan dengan Laporta. Jorge Messi kemudian keluar ruangan sekaligus menemui media.

"Messi ingin kembali ke Barcelona dan saya ingin melihatnya kembali ke sini (Barca)," kata Jorge Messi.

Sebelumnya klub asal Arab Saudi Al Hilal dikatakan telah mencapai kesepakatan dengan pemilik tujuh gelar Ballon d'Or. Bahkan, manajemen klub tersebut siap menjadikan Messi sebagai pemain sepak bola dengan bayaran gaji tertinggi di dunia.

"Langkah ke Barca adalah pilihan yang pasti," sambung Jorge Messi.

Di PSG, Messi tampil sebanyak 75 kali, membuat 32 gol dan bikin 35 assist. Pemain berusia 35 tahun itu turut membantu PSG memenangkan dua gelar Ligue 1 dan satu gelar Trophee des Champions 2022.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler