Warga Menilai Kaesang Belum Tahu Betul Soal Depok

Kaesang dinilai masih belum mengerti betul tentang Kota Depok.

Republika/Putra M. Akbar
Warga berjalan di dekat baliho bergambar putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (23/5/2023). Baliho yang dipasang oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok itu untuk memperkenalkan sosok Kaesang kepada warga yang nantinya akan diusung oleh partai tersebut pada Pilkada 2024.
Rep: Tajuddin Red: Fian Firatmaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kabar majunya Kaesang Pangarep menjadi calon wali kota Depok terus berembus kencang. Beragam tanggapan pun menghiasai wacana putra bungsu Presiden Joko Widodo ini. Termasuk dari warga Depok sendiri.


Sejumlah warga Depok ada yang masih menyangsikan kapasitas Kaesang dalam memimpin sebuah wilayah. Seperti Muhamad Irfan, salah satu warga Depok, ia menilai Kaesang belum tahu secara manyeluruh tentang seluk-beluk Kota Depok.

Senada dengan Irfan, warga Depok lainnya, Julius, mengungkapkan, Depok saat ini membutuhkan pemimpin yang benar-benar mengerti akan kota tersebut. Julius mengaku hal itu dirasa tidak ada dalam sosok Kaesang.

 

 

 

 

Videografer | Tajuddin

Video Editor | Fian Firatmaja

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler