Presiden Direktur Garudafood Hardianto Atmadja bersama Rektor Universitas Parahyangan Mangadar Situmorang, berbincang dengan mahasiswi Universitas Parahyangan sesaat sebelum memberikan pemaparan kepada ratusan mahasiswa dan masyarakat umum di Bandung, Jumat (23/6/2023). Dalam menghadapi tantangan global, Garudafood menerapkan holistic strategic model (Best Brand, Best Value dan Best Network), melakukan open collaboration strategy untuk menghasilkan produk-produk inovatif yang berkualitas, melakukan transformasi digital teknologi yang terintegrasi hingga penggunaan Energi Baru Terbarukan (EBT) untuk mendukung kegiatan operasional.
Presiden Direktur Garudafood Hardianto Atmadja saat memberikan pemaparan kepada ratusan mahasiswa dan masyarakat umum di Bandung, Jumat (23/6/2023). Dalam menghadapi tantangan global, Garudafood menerapkan holistic strategic model (Best Brand, Best Value dan Best Network), melakukan open collaboration strategy untuk menghasilkan produk-produk inovatif yang berkualitas, melakukan transformasi digital teknologi yang terintegrasi hingga penggunaan Energi Baru Terbarukan (EBT) untuk mendukung kegiatan operasional.
Presiden Direktur Garudafood Hardianto Atmadja saat memberikan pemaparan kepada ratusan mahasiswa dan masyarakat umum di Bandung, Jumat (23/6/2023). Dalam menghadapi tantangan global, Garudafood menerapkan holistic strategic model (Best Brand, Best Value dan Best Network), melakukan open collaboration strategy untuk menghasilkan produk-produk inovatif yang berkualitas, melakukan transformasi digital teknologi yang terintegrasi hingga penggunaan Energi Baru Terbarukan (EBT) untuk mendukung kegiatan operasional.
Presiden Direktur Garudafood Hardianto Atmadja (tengah) mendengarkan pemaparan Rektor Universitas Parahyangan Mangadar Situmorang (kiri) didampingi Dekan Fakultas Teknologi Industri Thedy Yogasara (kanan) sebelum kuliah umum strategi bisnis pangan di era digital di Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/6/2023). Dalam menghadapi tantangan global, Garudafood menerapkan holistic strategic model (Best Brand, Best Value dan Best Network), melakukan open collaboration strategy untuk menghasilkan produk-produk inovatif yang berkualitas, melakukan transformasi digital teknologi yang terintegrasi hingga penggunaan Energi Baru Terbarukan (EBT) untuk mendukung kegiatan operasional.