Dewa United Waspadai Bola Mati Bali United

Ada lima set piece yang menyebabkan Dewa United kebobolan lima kali.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner
Jan Olde Riekerink (Instagram/@dewaunitedfc_)

KARTUMEAH -- Dewa United FC akan menantang Bali United pada pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (29/7/2023) sore. Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, menyoroti ancaman tim lawan dari set piece bola mati.

‘’Pada musim lalu, kami sempat kalah 6-0 di sini (Stadion Dipta). Ada lima set piece yang menyebabkan kami kebobolan lima kali. Saya sudah antisipasi itu saat latihan,” kata Riekerink, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, jelang pertandingan sore ini.

↗↗ Y2mate: Download Lagu MP3/MP4 Video YouTube Tanpa Ribet Tanpa Lama Tanpa Duit


↗↗ Download Video YouTube Pakai YTMP3: Nggak Bikin Pusing dan Ramah di Kantong

Riekerink menyebut Bali United juga memiliki lebih dari satu pemain bagus. Selain itu, Bali United dinilainya selalu mampu menciptakan peluang.

Meski begitu, pelatih asal Belanda tersebut akan berjuang memberikan perlawanan. Dewa United tidak akan memberikan tiga poin kemenangan kepada tim tuan rumah dengan julukan Serdadu Tridatu itu.

↗↗ MP3 Juice, Download Video YouTube dengan Cara Asyik, Mudah, Cepat, dan Gratis

‘’Mereka punya 'power', jadi kami harus adaptasi untuk itu," katanya. ‘’Saya analisis Bali United, mereka punya tim kuat. Kami akan menemukan strategi untuk setidaknya akan draw (seri) di pertandingan ini.’’

Dewa United (Instagram/@dewaunitedfc_)

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/229691/dewa-united-waspadai-bola-mati-bali-united
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler