PSIS Bertandang dalam Kondisi Pincang

Tim tamu PSIS Semarang kehilangan tiga pemain asingnya.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner
PSIS Semarang (Instagram/psisofficial)

KARTUMERAH – PSIS Semarang akan melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Madura United pada pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024. Sayangnya, Mahesa Jenar sedang dalam kondisi pincang jelang laga di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu (5/8/2023) malam ini.

Tim tamu kehilangan tiga pemain asingnya. Striker berpaspor Portugal, Carlos Fortes, masih harus absen karena sanksi dari Komdis PSSI. Vitinho dan Taisei Marukawa tengah dalam pemulihan akibat cedera.

↗↗ YTMP3: Download Video MP3/MP4 YouTube Terasa Mudah, Cepat dan Enaknya Gratis


↗↗ MP3 Juice: Download Video YouTube MP3/MP4 dengan Mudah, Cepat dan Benar-Benar Gratis

PSIS juga kehilangan dua pemain lokal andalannya. Fredyan Wahyu dan Wawan Febrianto absen karena memenuhi panggilan kedinasan dari kesatuan TNI.

Meski demikian, PSIS sudah siap bermain di markas Madura United. Mereka pun bertekad membawa pulang tiga angka dari rumah klub berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut.

↗↗ Download Video YouTube MP3/MP4 dengan Mudah, Cepat dan Gratis Pakai Y2mate

‘’Kami sudah siap untuk laga lawan Madura United. Dan, kami akan berjuang untuk meraih tiga poin,’’ kata pemain PSIS Semarang, Bayu Fiqri, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.


Bayu tetap menunjukkan kepercayaan diri timnya bakal bisa memetik poin maksimal dari tuan rumah Madura United FC. Meski, ini tentu akan menjadi ujian luar biasa berat bagi PSIS karena Madura United tengah dalam gairah tinggi.

Pemain berusia 21 tahun yang sempat berkostum Persib Bandung itu sendiri tengah dalam performa yang cukup meyakinkan. Di laga terakhir menjamu Borneo FC, pemilik nomor punggung 13 itu dipercaya tampil 82 menit. Dia bermain disiplin dan lugas di pos yang biasa diisi Fredyan Wahyu.

↗↗ MP3 Juice: Download Gratis Video Lagu MP3 dari YouTube tanpa Perlu Instal Aplikasi
↗↗ Link Gratis YTMP3 untuk Download Video Lagu MP3/MP4 YouTube: Mudah Tanpa Perlu Ribet Login

Kini melawan Madura United, Bayu akan kembali diuji oleh tim lawan yang sudah mencetak 11 gol. Ini menjadi salah satu tim yang paling produktif hingga pekan kelima.

Pada klasemen sementara, PSIS berada di peringkat kedelapan dengan raihan delapan poin. Sedangkan Laskar Sape Kerrab saat ini menempati posisi ketiga dengan mengumpulkan nilai 10.

PSIS Semarang (Instagram/psisofficial)

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/230629/psis-bertandang-dalam-kondisi-pincang
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler