In Picture: Aksi Bersih-Bersih Pantai Padang

Aksi bersih-bersih pantai diinisiasi World Cleanup Day Indonesia

Relawan mengumpulkan sampah ke dalam karung di Pantai Padang, Sumatera Barat, Ahad (20/8/2023). Aksi bersih-bersih pantai diinisiasi World Cleanup Day Indonesia bersama sejumlah pihak itu sekaligus memeriahkan HUT ke-78 RI dan membangun semangat generasi muda untuk membersihkan dan memelihara keindahan alam Indonesia dari sampah.

Petugas Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Padang menimbang karung berisi sampah yang dikumpulkan di Pantai Padang, Sumatera Barat, Minggu (20/8/2023). Aksi bersih-bersih pantai diinisiasi World Cleanup Day Indonesia bersama sejumlah pihak itu sekaligus memeriahkan HUT ke-78 RI dan membangun semangat generasi muda untuk membersihkan dan memelihara keindahan alam Indonesia dari sampah.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG -- Relawan mengumpulkan sampah ke dalam karung di Pantai Padang, Sumatra Barat, Ahad (20/8/2023).


Aksi bersih-bersih pantai diinisiasi World Cleanup Day Indonesia bersama sejumlah pihak itu sekaligus memeriahkan HUT ke-78 RI dan membangun semangat generasi muda untuk membersihkan dan memelihara keindahan alam Indonesia dari sampah.   

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler