Brand Busana Muslim Asal Bandung Ini, Siapkan 90 Koleksi Hadapi Lebaran 2024
Jelang lebaran 2024, Ethica sebagai ahlinya sarimbit keluarga, telah mempersiapkan lebih dari 90 koleksi untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.
BANDUNG---Brand busana muslim asal Bandung, Ethica kembali menggelar Gala Roadshow Sarimbit Indonesia (GRSI) di 5 provinsi di Indonesia. Yakni, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Riau, dan Lampung.
Kegiatan tersebut, digelar mulai dari tanggal 24 September - 15 Oktober 2024 ini, merupakan momentum peluncuran produk Sarimbit Ethica dan Seply di lebaran tahun depan.
Acara ini dihadiri langsung oleh Owner Ethica Group Asep Mulyadi dan Nur Amalia beserta jajaran direksi serta para mitra dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.
Menurut Owner Ethica Group Asep Mulyadi berharap, GRSI kali ini bisa menjadi langkah persiapan yang matang bagi para mitra, maupun perusahaan untuk hari raya idul fitri 2024 nanti.
Jelang lebaran 2024, kata dia, Ethica sebagai ahlinya sarimbit keluarga, telah mempersiapkan lebih dari 90 koleksi untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Yakni, melalui berbagai inovasi, Ethica dipercaya menjadi trendsetter brand busana muslim di pasarnya.
"Kali ini saja Ethica mengeluarkan koleksi sarimbit terbaru yaitu Sarimbit Royal, ini adalah bukti bahwa kami terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan," katanya.
Ethica secara konsisten menggelar Gala Roadshow Sarimbit Indonesia setiap tahun. Pada GRSI 2024 ini, Ethica terinspirasi dari mewahnya keluarga kerajaan, berinovasi meluncurkan Sarimbit Royal.
Untuk koleksi pertamanya, kata dia, Sarimbit Royal ini mengambil tema “Luxe The Reve”, dengan makna sebuah perwujudan dari kemewahan yang menjadi impian semua keluarga. Koleksi ini dibuat sangat eksklusif dengan material premium dan desain berkelas.
"Melalui koleksi ini, Ethica sebagai ahlinya sarimbit keluarga, berharap semua keluarga bisa merasakan mewahnya hari raya bagaikan royal family," ujar Asep, Selasa (26/9/2023).
Tak hanya Sarimbit Royal, kata dia, Ethica juga memamerkan koleksi Sarimbit Elfa yang mengusung tema “Delightful Pleasure”, yang mengedepankan kualitas dan kenyamanan. Sehingga, dapat memberikan kepuasan yang membahagiakan para penggunanya.
Sedangkan Seply, kata dia, kembali meluncurkan Sarimbit Eksis pada tahun ini, dengan tema “Aurora Asmara” yang memiliki makna cinta keluarga yang penuh dengan warna.
Tak sampai disitu, kata Asep, Ethica memberikan kejutan dengan peluncuran Ethica Hijab Signature, selaras dengan misi Ethica untuk fokus pada variasi desain dan warna di tahun 2024 ini. Acara GRSI juga menjadi ajang silaturahmi seluruh agen Ethica Group.
Berbagai rangkaian acara pun, kata dia, dilaksanakan yakni fashion show produk terbaru sarimbit Ethica dan Seply, Doorprize, serta diakhiri foto dan goyang TikTok bersama. Sonfai Family sebagai Brand Ambassador Ethica juga turut hadir secara virtual untuk menyampaikan salam dan harapan kepada para mitra. Tak hanya itu, para mitra juga mendapatkan bekal berupa pemaparan motivasi dan strategi penjualan yang baik untuk menghadapi persaingan di lebaran 2024.
Asep Mulyadi mengatakan, Ethica kini sudah semakin berkembang, baik dari segi pelayanan maupun kualitas semuanya semakin meningkat.