Wisuda ke-17 Universitas BSI Tasikmalaya Dibanjiri Mahasiswa Berprestasi

Wisuda ke-17 Universitas BSI Tasikmalaya akan digelar Selasa mendatang.

Dok. Universitas BSI
Sejumlah mahasiswa berprestasi akan mengikuti wisuda ke 17 Universitas BSI Tasikmalaya.
Red: Nora Azizah

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Pelantikan wisudawan ke-17 Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya memiliki banyak mahasiswa berprestasi yang akan turut mengikuti prosesi wisuda, pada Selasa (14/11/2023), di Hotel Aston Inn Tasikmalaya. 

Baca Juga


Deddy Supriadi selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengatakan bahwa pelantikan wisudawan ke-17 kali ini, dipenuhi mahasiswa berprestasi yang berhasil mengukir prestasi dalam bidang akademik. Calon wisudawan/wati yang akan di wisuda kelak memiliki prestasi akademik yaitu keikutsertaaan pada program Kampus Merdeka yang diselenggarakan Kementerian Pendidikan. 

"Dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas mahasiswa baik dalam soft skill ataupun hard skill. Mereka yang lolos ini bersaing dengan ribuan mahasiswa dari ratusan universitas se-Indonesia, sehingga mereka ini patut dibanggakan," ujar Deddy, dalam keterangan tertulis, Ahad (12/11/2023).

Sementara itu, Agung Baitul Hikmah selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengungkapkan bahwa calon mahasiswa berprestasi ini adalah bentuk dari bagaimana mahasiswa Universitas BSI kampus Tasikmalaya siap bersaing dengan kampus-kampus besar lainnya di Indonesia. 

“Sehingga kami dari civitas akademika Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengucapkan terimakasih yang banyak untuk mahasiswa berprestasi, karena dengan mereka hadir dan lolos di program Kampus Merdeka ini menjadi prestasi tersendiri untuk kampus dan membawa harum nama baik kampus,” ungkapnya. 

Adapun mahasiswa berprestasi akademik yang akan lulus tahun 2023 dan mengikuti wisuda pada Selasa mendatang.

1. Mohammad Ghoffur  (Kampus Mengajar Angkatan 3 Tahun 2022 dan MSIB - Magang Angkatan 2 2022)

2. Robby Ilham  (MSIB - Studi Independen Angkatan 2 2022)

3. Miftahul Fajri Sidqi ( MSIB - Studi Independen Angkatan 2 2022)

4. Rayhan (MSIB - Magang Angkatan 2 2022)

5. Anwar Ramdhani (MSIB - Studi Independen Angkatan 2 2022)

6. Aldi Mardian (Kampus Mengajar Angkatan 4 Tahun 2022)

7. Yudi Iskandar (Kampus Mengajar Angkatan 4 Tahun 2022)

8. Mochamad Iman Firman (Kampus Mengajar Angkatan 4 Tahun 2022)

 

"Selamat kepada calon wisudawan/wati sebagai mahasiswa berprestasi, teruslah mengukir karya terbaik dalam membangun negeri, dengan kontribusi yang positif," ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler