In Picture: Jalan Amblas di Jalur Lintas Bengkulu-Sumsel Mulai Diperbaiki

BPJN wilayah Bengkulu melakukan perbaikan jalan lintas Bengkulu-Sumsel

Sejumlah kendaraan melintas di jalan lintas Bengkulu-Sumatera Selatan KM44 yang mengalami amblas di Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu, Selasa (16/1/2024). Jalan lintas yang menghubungkan Provinsi Bengkulu-Kota Lubuklinggau Provinsi Sumsel tersebut amblas akibat curah hujan yang tinggi dan saat ini dalam tahap pelebaran sementara oleh Badan Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) wilayah Bengkulu.

Pekerja menurunkan material kerikil untuk perbaikan ruas jalan lintas Bengkulu-Sumatera Selatan KM44 di Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu, Selasa (16/1/2024). Jalan lintas yang menghubungkan Provinsi Bengkulu-Kota Lubuklinggau Provinsi Sumsel tersebut amblas akibat curah hujan yang tinggi dan saat ini dalam tahap pelebaran sementara oleh Badan Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) wilayah Bengkulu.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Pekerja menurunkan material kerikil untuk perbaikan ruas jalan lintas Bengkulu-Sumatera Selatan KM44 di Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu, Selasa (16/1/2024).


Jalan lintas yang menghubungkan Provinsi Bengkulu-Kota Lubuklinggau Provinsi Sumsel tersebut amblas akibat curah hujan yang tinggi dan saat ini dalam tahap pelebaran sementara oleh Badan Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) wilayah Bengkulu.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler