Pentingnya Perluas Target Pasar Bagi UMKM

Memperkenalkan produk-produk UMKM lebih luas lagi penting dilakukan.

Republika/Havid Al Vizki
Ragam cara bisa dilakukan untuk memperluas pemasaran bagi UMKM. Salah satunya yakni yang dilakukan oleh Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) DPD DKI Jakarta yang berpartisipasi dalam acara food and beverage Indonesia 2024.
Rep: Havid Al Vizki Red: Fian Firatmaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ragam cara bisa dilakukan untuk memperluas pemasaran bagi UMKM. Salah satunya yakni yang dilakukan oleh Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) DPD DKI Jakarta yang berpartisipasi dalam acara food and beverage Indonesia 2024.


Dalam acara tersebut, APJI DKI Jakarta hadir dengan APJI Mart dengan membawa 43 UMKM binaan. Menurut PLT Ketua APJI DPD DKI Riri Puspita hal ini bertujuan untuk memperluas serta memperkenalkan produk-produk UMKM untuk lebih luas lagi.

Selain tu, menurut Ketua Pelaksana APJI Mart 2024, Putu Furina Dewi acara tersebut juga bisa menjadi inspirasi bagi umkm bagaimana mempromosikan produk mereka.

 

 

Videografer/Video Editor | Havid Al Vizki

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler