Dorong Mahasiswa UNM Sukses dalam Kembangkan Bisnis Digital, NSC Gelar Workshop Digital
Selain NKBO digelar juga kegiatan workshop Digital Kreatif untuk calon mahasiswa baru
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka mengenal lingkungan kampus, baik dari sisi akademik maupun kemahasiswaan, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan Kegiatan Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) 2024 pada Sabtu (29/6/2024), di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda dengan mengundang para orang tua calon. Selain NKBO digelar juga kegiatan workshop Digital Kreatif untuk calon mahasiswa baru (camaba) di hari yang sama.
Workshop ini menghadirkan Siti Nurlela, Kepala NSC (Nusa Creative Center), sebagai narasumber utama, yang berbicara tentang perubahan digital serta bagaimana sukses membangun bisnis di era digital.
“Pentingnya beradaptasi terhadap perubahan digital, digitalisasi telah membuka peluang yang sangat luas bagi para pelaku bisnis untuk berkembang,” kata Siti.
Melalui workshop ini, NSC mengajak seluruh mahasiswa UNM memahami langkah-langkah konkret yang diperlukan untuk meraih kesuksesan di bidang digital.
“Strategi digital marketing menjadi salah satu kebutuhan untuk bisa menghadapi persaingan bisnis di tengah perkembangan teknologi yang berkembang pesat seperti saat ini. Dengan berbagai platform yang tersedia, perusahaan memiliki peluang tak terbatas untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pelanggan,” ujarnya.
Menurut Siti, dalam bisnis, strategi digital marketing merupakan bentuk perencanaan untuk memanfaatkan berbagai saluran digital guna mencapai tujuan bisnis.
“NSC berharap dengan workhsop ini, mahasiswa dapat memahami peluang bisnis digital dan semakin tertarik untuk menggali potensi di bidang bisnis,” tutupnya.