Bang Emil Mengaku akan Cintai Jakarta dan Persija

Dirinya mengaku akan berupaya untuk mencintai Jakarta dengan segala isinya.

Republika/Thoudy Badai
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (kiri) dan Suswono (kanan) berpose usai mendaftar di kantor KPU DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024). Pasangan Ridwan Kamil dan Suswono menjadi pendaftar kedua bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta sebagai peserta dalam Pilgub DKI Jakarta 2024 dengan dukungan dari 13 partai yang terbagung dalam Koalisi Pemersatu. Seusai pendaftaran, KPU DKI Jakarta akan melakukan verifikasi data dan berkas bakal calon gubernur dan wakil gubernur selama tiga hari sebelum ditetapkan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur.
Rep: Surya Dinata Red: Fian Firatmaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ridwan Kamil (RK) dan Suswono resmi mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta di kantor KPU Provinsi Jakarta, Rabu (28/8/2024)


Dalam sambutannya usai menyerahkan dokumen syarat pencalonan, Bang Emil sapaan baru Ridwan Kamil, berkomitmen untuk memberikan prioritas pendidikan dan kesehatan bagi warga Jakarta.

Selain itu sebagai calon pemimpin dirinya akan berupaya untuk mencintai Jakarta dengan segala isinya termasuk klub sepak bola Persija.

 

Videografer/Video Editor | Surya Dinata

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler