Antusiasme Mahasiswa Baru dalam Mengikuti SEMOT Universitas BSI 2024

Ia mengaku sangat menikmati suasana dan setiap kegiatan yang berlangsung.

Universitas BSI
Pelaksanaan SEMOT (Seminar Motivasi) yang berlangsung pada Ahad (22/9/2024) di BSI Convention Center (Convex), Kaliabang, Bekasi berlangsung meriah.
Red: Ahmad Fikri Noor

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – Pelaksanaan SEMOT (Seminar Motivasi) yang berlangsung pada Ahad (22/9/2024) di BSI Convention Center (Convex), Kaliabang, Bekasi berlangsung meriah. Acara yang mengusung tema “Bring Light To The World” itu menciptakan antusiasme mahasiswa baru dari berbagai kampus Universitas BSI.

Baca Juga


Risma Damayanti, mahasiswa baru dari Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas BSI Kampus Kalimalang, berbagi pengalamannya saat mengikuti SEMOT. "Sejak tiba di sini, saya sudah keliling mengunjungi beberapa booth Ormawa Expo. Salah satunya Himakom, dan saya bahkan sudah mendaftar di sana!" ungkap Risma saat diwawancarai langsung di BSI Convex, Ahad (22/9/2024).

Risma mengaku, dirinya merasa senang mengikuti serangkaian kegiatan SEMOT karena bisa mendapatkan banyak teman baru. Ia juga mengapresiasi kegiatan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus pada Mahasiswa Baru) di Universitas BSI yang tidak terlalu melelahkan.

Sementara itu, Rasya dari Prodi Informatika Universitas BSI Kampus Cengkareng juga merasakan semangat yang sama. Ia mengaku sangat menikmati suasana dan setiap kegiatan yang berlangsung.

"Saya sudah mengunjungi beberapa booth, seperti karate, sepak bola, Hima Informatika, dan futsal. Booth futsal paling menarik bagi saya karena saya suka bermain futsal," ujarnya.

Keduanya pun sepakat bahwa SEMOT di Universitas BSI menawarkan banyak kegiatan menarik, termasuk live music dan seminar. "Harapan saya untuk Universitas BSI ke depannya adalah semoga semakin kreatif dan menjadi kampus terbaik di Indonesia," kata Rasya sambili menutup pembicaraan.

Dengan antusiasme yang tinggi dari mahasiswa baru, SEMOT BSI 2024 diharapkan dapat membentuk ikatan yang kuat antar mahasiswa baru dan memberikan pengalaman yang berharga.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler