Prabowo Tunjuk Raffi Ahmad dan Gus Miftah Jadi Utusan Khusus

Raffi dan Gus Miftah akan menjadi utusan khusus di bidang yang mereka kuasai.

Tangkapan Layar/BPMI Sekretariat Presiden
Raffi Ahmad dan Gus Miftah turut hiasi jajaran pejabat negara.
Red: Fian Firatmaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raffi Ahmad dan Gus Miftah Akhirnya Jadi Pejabat Selebritas dan juga pebisnis Raffi Ahmad mengaku percaya diri untuk segera mengemban tugas menjadi Utusan Khusus Presiden di bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.


Raffi mengatakan jabatan resminya yang berhubungan langsung dengan Presiden Prabowo Subianto itu membuatnya merasa lebih leluasa untuk mengabdikan diri kepada Indonesia.

"Alhamdulillah, tadi berjalan dengan lancar dan saya siap bertugas untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara," kata Raffi di kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa.

Sementara Gus Miftah mendapat tugas sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Kerukunan Beragama dan Pembinaan Sarana Keagamaan yang diemban oleh Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah).

Miftah mengaku turut diminta Presiden Prabowo Subianto membangun komunikasi internasional soal moderasi dan toleransi beragama.

"Salah satu tugas yang disampaikan itu adalah membangun komunikasi internasional terkait dengan moderasi dan toleransi," jelas Gus Miftah di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa.

 

Video Editor | Eko Supriyadi

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler