Bisa Dapat Cashback Rp 1 Juta di Event USS 2024, Mau Tahu Caranya?

Transaksi Pakai CERIA di USS 2024, Bisa Dapat Cashback hingga Rp 1 Juta!

BRI
Ceria merupakan pinjaman digital yang ditujukan bagi nasabah BRI untuk melakukan pembayaran transaksi di platform kerja sama dan nasabah juga dapat mencairkan pinjaman Ceria ke rekening BRI.
Red: Lida Puspaningtyas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRI menghadirkan Promo Ceria yang dapat dinikmati oleh seluruh nasabah di Urban Sneakers Society (USS) 2024. Dengan promo ini, nasabah BRI bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta!

Adapun promo cashback ini berlaku setelah nasabah BRI mengajukan CERIA. CERIA merupakan produk pinjaman digital yang dimiliki oleh BRI dan khusus diberikan kepada nasabah BRI.

Nasabah yang menggunakan CERIA dapat melakukan transaksi belanja online di e-commerce atau mencairkan limit kreditnya ke tabungan BRI. Tak hanya itu, CERIA memiliki banyak benefit yang bisa didapat oleh nasabah, seperti pinjaman tanpa agunan. Bebas biaya bulanan dan membership, bunga kompetitif dengan cicilan hingga 12 bulan, limit mulai hingga Rp 50 juta, dan tersedia di BRImo, IOS dan Android.

Cara daftarnya pun sangat mudah, anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka aplikasi BRImo;
    Baca Juga


    Klik menu Produk BRI dan pilih CERIA;

  2. Buat Pin dan Anda bisa langsung melakukan pengajuan CERIA.
  3. Setelah mendaftar CERIA, nasabah bisa langsung membeli produk yang diinginkan di event USS 2024 atau di transaksikan di Merchant Online kerjasama CERIA.

Event USS 2024 ini merupakan acara tahunan fashion & lifestyle yang telah diadakan oleh USS Networks sejak tahun 2017. Di event ini nasabah dapat membeli produk-produk eksklusif dan menikmati pertunjukan musik yang pastinya sangat menyenangkan. Tak perlu khawatir tentang harga, karena di USS 2024 nasabah akan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta jika bertransaksi menggunakan CERIA.

Promo ini berlaku selama event USS 2024 berlangsung. Untuk mendapat cashbacknya nasabah hanya perlu memenuhi minimal nominal transaksi. Cashback yang diberikan untuk setiap minimal nominal transaksi juga berbeda.

Untuk transaksi senilai Rp 1 juta akan ada cashback senilai Rp 300 ribu dengan kuota 90 orang selama 3 hari. Untuk transaksi senilai Rp 2 juta akan mendapat cashback sebesar Rp 500 ribu. Jika transaksi mencapai Rp 4 juta, maka cashback yang akan diterima sebesar Rp 1 juta.

Ada beberapa syarat yang harus diperhatikan agar bisa mengklaim cashback promo Ceria. Di bawah ini adalah syarat-syaratnya:

  • Berlaku untuk seluruh transaksi di seluruh merchant CERIA;
  • Berlaku juga untuk transaksi Cash Out (pencairan tunai ke rekening Tabungan BRI dari limit CERIA);
  • Cashback berlaku untuk transaksi pada tanggal yang sama dengan tanggal Klaim Cashback;
  • Cashback dilakukan di Booth CERIA pada Event USS Jakarta 2024;
  • Berlaku 1x per transaksi/per tiering transaksi/per user selama periode program (Maksimal cashback per user adalah 1jt + 500rb + 300rb selama periode program).

Nasabah juga bisa menyelesaikan challenge dari BRI untuk mendapatkan hadiah spesial, caranya adalah sebagai berikut.

  • Wajib Follow instagram @bank_bri dan @urbansneakersociety;
    Download aplikasi Ceria di handphone;
  • Upload foto terbaikmu di feed akun instagram milikmu dengan menunjukkan aplikasi Ceria dari handphone;
  • Ceritakan pengalaman menarikmu dengan BRI atau keseruan di event USS;
  • Tag 3 temanmu dan @bank_bri;
  • Akun peserta tidak boleh di privat;
  • Jangan lupa pakai hastag #QuizCeria;
  • Periode #QuizCeria berlangsung setiap harinya dari tanggal 25-27 Oktober 2024;
  • 1 orang Pemenang terpilih akan diumumkan di instagram @bank_bri dan @urbansneakersociety setiap harinya.

Selain cashback dan hadiah spesial, nasabah juga bisa mendapatkan 10 Kupon Raffle dan hadiah jika telah membuka Akun CERIA. Nasabah hanya perlu menunjukkan bukti pengajuan pinjaman ke Booth CERIA untuk klaim hadiahnya.

Tunggu apalagi? Yuk, daftar CERIA untuk nikmati semua promo yang ada di event USS 2024. Untuk mengetahui informasi seputar BRImo x USS Jakarta bisa kunjungi link di sini.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler