Kamis 25 Mar 2021 01:33 WIB

Tanggal Tua, GVFI dan Karibatur Tawarkan Diskon

Bekerja sama dengan Shopee, GVFI dan Karibatur memberikan diskon hingga 65 persen

Karibatur menawarkan promo diskon besar-besaran bagi konsumen yang ingin tetap bergaya.
Foto: Karibatur
Karibatur menawarkan promo diskon besar-besaran bagi konsumen yang ingin tetap bergaya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tanggal 20an kerap identik dengan "tanggal tua". Namun, brand lokal GVFI dan Karibatur menawarkan promo diskon besar-besaran bagi konsumen yang ingin tetap bergaya meski kantong semakin menipis.

Bekerja sama dengan Shopee, GVFI dan Karibatur memberikan diskon hingga 65 persen. Berbagai produk GVFi dan Karibatur bisa didapatkan mulai harga Rp 20 ribu.

Anggota grup band Rocket Rockers yang juga pendiri GVFI dan Karibatur, Bisma Aria Nugraha, mengatakan peningkatan kualitas pelayanan customer di tahun 2021 ini menjadi fokus yang diterapkan di divisi promo dan marketing. Untuk itu mereka menyuguhkan berbagai promo mulai dari gratis ongkis voucher, bundling produk sampai giveaway hadir di akun resmi Shopee Mall: GVFIINDONESIA.

"Penambahan jam operasional customer service kita berlakukan sampai 3 shift untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia GVFI yang sekarang mulai merambah ke kota-kota kecil di seluruh Indonesia. Dengan penambahan jam kerja customer service sampai shift 3 ini, diharapkan kita bisa melayani kebutuhan customer kita tanpa ada batasan waktu”, ungkap Bisma dalam siaran persnya.

Promo yang diberikan juga sekaligus bagian kampanye "Essence of Happiness 2021" GVFI. Melalui kampanye tersebut GVFI ingin memperkenalkan koleksi terbarunya.

Pada season Essence of Happiness sekarang ini, GVFI menampilkan varian terbaru yang menjadi pilihan baru untuk pecinta fashion Tanah Air agar tampil maksimal. Selain kaos, sweater, boardshorts dan kemeja pantai yang sudah menjadi ciri khas GVFI, saat ini ada varian baru yang tengah ditawarkan oleh GVFI yakni varsity jacket. GVFI menghadirkan varian varsity jacket dengan detail bahan dan aksesoris dengan kualitas premium di season ini.

Sementara Karibatur masih menghadirkan varian ungulannya, Karibatur Vest Fisheries. Vest dengan model maskulin namun tetap gaya ini bisa dipakai juga oleh kaum hawa.

Selain itu, terdapat ragam pilihan lain yang dihadirkan Karibatur untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi fashion para konsumen, mulai dari jaket, baju, celana, tas, topi, aksesoris, dan lain-lain. Semuanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 20 ribuan.

 

“Salah satu strategi yang kita berikan adalah dengan memberikan diskon besar-besaran setiap harinya. Tidak ada alasan lagi untuk masyarakat Indonesia untuk tetap tampil gaya, walaupun dalam kondisi tanggal tua sekalipun,” ujar Bisma.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement