Kamis 17 Feb 2022 19:49 WIB

MPV Premium Ini Lebih Canggih dari Pendahulunya, Ini Kelebihannya

Agar lebih nyaman, All New Voxy kini telah dilengkapi dengan teknologi TNGA

Red: Hiru Muhammad
All New Voxy kini tampil lebih canggih setelah disematkannya sejumlah fitur canggih bagi kenyamanan dan keamanan berkendara.
Foto: PT TAM
All New Voxy kini tampil lebih canggih setelah disematkannya sejumlah fitur canggih bagi kenyamanan dan keamanan berkendara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Seolah tak mau kalah dengan pasar sport utility vehicle yang sedang naik daun, pasar kelas multipurpose vehicle (MPV) terus bersolek diri. Berbekal teknologi canggih didalamnya yang dibalut dengan disain masa kini, pasar MPV terus berupaya hadir memanjakan konsumennya.

Hal itu tampak pada tampilan All New Voxy yang kini telah dibekali dengan platform baru yaitu Toyota New Global Architecture (TNGA). Teknologi ini didisain untuk dapat meningkatkan kenyamanan dan performa dasar dari sebuah kendaraan.

Baca Juga

Berbekal platform TNGA, desain keseluruhan All New Voxy dapat dibuat menjadi lebih aerodinamis. Sehingga tidak hanya akan menghasilkan kenyamanan berkendara yang lebih baik dengan visibiltas lebih luas berkat desain pillar A yang ramping, namun juga efisisiensi bahan bakar dan kedap suara di dalam kabin yang lebih baik. "Sambutan Voxy cukup positif sejak diperkenalkan pertama kali 2017 lalu, " kata Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, saat peluncuran virtual All New Voxy, Kamis (17/2).

Membidik target pasar yang sudah mapan diatas usia 40 tahun atau mereka yang gemar dengan teknologi canggih otomotif, MPV premium ini dibanrol dikisaran Rp 558,2 juta on the road Jakarta."Sudah bisa dipesan mulai hari ini," kata Anton.