Rabu 15 Jun 2022 21:47 WIB

Rilis Koleksi Monogram, Vanilla Hijab Ingin Jadi Teman Muslimah Lakukan Perubahan

Vanilla Hijab merilis koleksi terbaru bertema Monogram.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Acara Peluncuran Koleksi Monogram by Vanilla Hijab di Cengkareng Helicity Heliport, Tangerang, Banten, Selasa (14/6/2022).
Foto:

Atina berharap koleksi Monogram dapat selalu memberikan perubahan yang lebih baik dari segala sisi, tidak hanya dari segi produk, namun juga kualitas hidup secara keseluruhan. Ia merasakan kebanggaan tersendiri jika Vanilla Hijab melalui Monogram dapat menjadi bagian dari perempuan yang telah dan akan memberi perubahan bagi sekeliling mereka.

"Mulai dari blouse, rok, sampai hijab, dan aksesoris, ada beberapa motif. Dalam scarf lebih elegan, bold," kata Atina.

CEO Vanilla Hijab Intan Kusuma Fauzia mengatakan jenamanya bukan hanya menghadirkan gaya, namun juga ingin mengajak setiap Muslimah dapat memiliki pribadi yang kuat sambil tetap berpegang terhadap nilai-nilai agama. Koleksi Monogram terdiri atas scarf (atau hijab), baju, rok, dan bros yang akan menjadi pemanis penampilan mereka.

Monogram, menurut Intan, mempresentasikan perempuan berani dan mandiri yang dapat memberikan pengaruh besar bagi sekelilingnya. Koleksi didasarkan pada pemilihan bahan dengan kualitas terbaik, harga terjangkau, serta desain yang disesuaikan dengan sehari-hari.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement