Selasa 15 Nov 2022 21:30 WIB

FEB UNM Siap Gelar Webinar Develop Digital

Webinar akan mengupas bagaimana cara membangun bisnis kreatif yang berbasis digital

Red: Christiyaningsih
Webinar akan mengupas bagaimana cara membangun bisnis kreatif yang berbasis digital.
Foto: UNM
Webinar akan mengupas bagaimana cara membangun bisnis kreatif yang berbasis digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM) pada semester gasal 2022/2023 akan menggelar webinar dengan tema Develop Digital-Based Creative Businesses An Impact On Improving The National Economy. Webinar akan dilaksanakan pada Rabu (16/11/2022) pukul 13.30.

Acara ini menghadirkan Henry Setiawan selaku Senior Advisor Digital Business, Lead Team Aplikasi PADI, Founder Aplikasi InaMarket juga sebagai wakil ketua bidang IT dan Digitalisasi Komunitas UMKM Naik Kelas. Acara ini akan berjalan dengan moderator Widi Astuti, dosen program studi (prodi) Bisnis Digital.

Baca Juga

Ida Zuniarti selaku dekan FEB UNM mengatakan webinar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman pada para mahasiswa FEB bagaimana cara membangun bisnis kreatif yang berbasis digital. “Perkembangan teknologi informasi merupakan peluang bagi pelaku bisnis untuk berfikir kreatif dalam mengembangkan bisnis berbasis digital,” katanya dalam rilis yang diterima, Kamis (10/11/2022).

Ia juga menyampaikan dukungan pada webinar ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan mahasiswa-mahasiswi mengenai bisnis kreatif berbasis digital. “Semoga peserta kegiatan ini nantinya dapat memanfaatkan kesempatan yang ada untuk menggali informasi dan pengetahuan dari narasumber yang hadir sebagai bahan tambahan wawasan dan ilmu bagi peserta,” ungkapnya.

Calon peserta webinar ini dapat segera mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/PendaftaranDevelopDigital dan akan dikenakan biaya pendafataran (HTM) sebesar Rp 25.000 yang dapat ditransfer ke Rekening Bank Mandiri 123 000 111 3804 an Yayasan Indonesia Nusa Mandiri. Fasilitas yang akan diberikan pada peserta berupa materi webinar, e-certificate, dan voucer pulsa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement