Selasa 13 Aug 2024 19:14 WIB

Driver Ojol Meninggal Pas Antre Orderan, Diduga Kelaparan karena tak Punya Uang Beli Makan

Saat menerima orderan, almarhum sudah sakit tapi terpaksa bekerja karena butuh uang.

Red: Karta Raharja Ucu
Seorang driver ojek online (ojol) meninggal dunia saat sedang mengantre pesanan. Almarhum diduga meninggal karena kelaparan lantaran tidak punya uang untuk membeli makan.
Foto: Dok Republika/Tangkapan Layar
Seorang driver ojek online (ojol) meninggal dunia saat sedang mengantre pesanan. Almarhum diduga meninggal karena kelaparan lantaran tidak punya uang untuk membeli makan.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Seorang driver ojek online (ojol) bernama Darwin Mangudut Simanjuntak (49 tahun) meninggal dunia saat sedang mengantre orderan pelanggannya di Jalan Sutomo Ujung, Kota Medan, Sumatera Utara, Ahad (11/8/2024) pagi. Darwin diduga meninggal dunia karena tidak kuat menahan lapar dan tidak punya uang membeli makanan.

Kabar meninggalnya driver ojol karena kelaparan tersebut pun langsung viral di media sosial. Netizen menyampaikan duka cita atas wafatnya DMS.

Baca Juga

Darwin diketahui sebagai warga Jalan Pelita V, Kelurahan Sidorame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan. Dalam video yang viral terlihat Darwin yang masih mengenakan jaket ojol jauh terkurap saat mengantre orderan. Tubuhnya kejang-kejang sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Kabar duka datang dari driver ojek online (ojol) di Medan, Sumatera Utara, bernama Darwin Mangudut Simanjuntak (49) yang meninggal dunia karena menahan lapar. Darwin adalah warga Jalan Pelita V, Kelurahan Sidorame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan Ia meninggal dunia ketika mengantre orderan di Jalan Sutomo Ujung, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, pada Minggu (11/8/2024) pagi," tulis keterangan video viral.

Dinukil dari akun Instagram @sukamautau, Darwin saat menerima orderan sedang sakit sehingga dibonceng rekannya untuk menerima orderan ke sebuah warung mi. Namun saat menunggu pesanan, Darwin tiba-tiba pingsan dan tak sadarkan diri.

Rekan Darwin menjelaskan almarhum sedang sakit tetapi terpaksa tetap bekerja karena tidak memiliki uang. Bahkan Darwin mengaku belum makan malam sebelumnya. "Meskipun telah diingatkan untuk beristirahat, DMS tetap memaksa diri untuk bekerja," tulis akun tersebut.

Sejumlah netizen pun mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Darwin. "Mat* dalam keadaan mencari nafkah termasuk jihad, insha Allah husnul khatimah, Al-Fatihah," tulis akun @darun_malaki***.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement