Rabu 28 Aug 2024 14:38 WIB

Nasabah Kanwil VIII Jakarta 1 Area Bogor Raih Angka Unik di Badai Emas Pegadaian 2024

123 gram ini merupakan suatu simbol bahwa Pegadaian telah berdiri selama 123 tahun.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 kembali memberikan hadiah Grand Prize kepada nasabahnya sebagai hadiah utama dari program Badai Emas.
Foto: Dok. Bumn
Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 kembali memberikan hadiah Grand Prize kepada nasabahnya sebagai hadiah utama dari program Badai Emas.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pegadaian kembali melakukan penarikan undian berhadiah emas batangan sebagai Grand Prize seberat 123 gram periode pertama yaitu 1 April hingga 30 Juni 2024, dengan tema Badai Emas Pegadaian dengan melakukan undian yang dapat diikuti oleh nasabah Pegadaian di seluruh Indonesia.

Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 kembali memberikan hadiah Grand Prize kepada nasabahnya sebagai hadiah utama dari program Badai Emas ini dengan memenangkan emas batangan seberat 123 gram yang dimenangkan oleh nasabah dari Area Bogor dan penyerahan hadiah dilakukan di Pegadaian area Bogor pada 27 Agustus 2024.

Baca Juga

Agus Riyadi sebagai Deputi Bisnis Area Bogor memberikan langsung hadiah emas batangan seberat 123 gram kepada pemenang hadiah Grand Prize Panji Eka Sukmana disaksikan oleh Kusumo Seno Aji sebagai Kepala Departemen Bisnis Support Kanwil VIII Jakarta 1.

"Angka 123 gram ini merupakan suatu simbol bahwa Pegadaian telah berdiri selama 123 tahun, dan pemberian hadiah Grand Prize menunjukan apresiasi Pegadaian yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai suatu solusi permasalahan keuangan dan menunjukan bahwa undian yang kita lakukan secara transparan dan dapat diikuti oleh seluruh nasabah," ucap Agus Riyadi dalam sambutannya di acara penyerahan hadiah Grand Prize di The Gade Pasar Mawar Bogor.

Ditambahkan oleh Kusumo Seno Aji bahwa Kanwil VIII Jakarta 1 kembali menjadi salah satu pemenang Grand Prize ini menunjukan selain jumlah nasabah yang banyak juga menunjukan transaksi yang aktif di Area-area di wilayah Kanwil VIII Jakarta 1.

"Semoga di tahun-tahun mendatang nasabah Pegadaian akan semakin banyak dan bisa mengajak orang lain untuk bertransaksi di Pegadaian dan mengajak kaum milenial untuk lebih mengenal Pegadaian," ucap Kusumo di sela-presscon.

Pegadaian hingga saat ini terus melakukan inovasi untuk dapat menarik minat orang untuk menjadi nasabah Pegadaian dan program-program yang dijalankan oleh Pegadaian selalu mengikuti perkembangan zaman serta dengan memberikan hadiah sebagai sebuah rangsangan bagi nasabah untuk dapat menyimpan dana nya di Pegadaian bisa berupa tabungan emas dan berbagai macam layanan fasilitas pinjaman.

"Saya tidak pernah bermimpi atau menyangka akan mendapatkan hadiah utama dari Pegadaian, hal ini semakin memotivasi saya untuk menyimpan dana saya atau melakukan transaksi lainnya di Pegadaian ini," ujar Panji sebagai pemenang hadiah Grand Prize saat di wawancara.

"Pegadaian akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu masyarakat ditengah kesulitan keuangan baik pinjaman permodalan dan lainnya dan sebagai pencegah masyarakat itu agar tidak berhubungan dengan pinjaman online yang dapat melilit kehidupan mereka dengan bunga yang mencekik, sesuai dengan motto kami yaitu mengatasi masalah tanpa masalah," kata Agus.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement