Jumat 20 Sep 2024 08:02 WIB

Ekspansi KAI Logistik, Jangkau Pengiriman ke Seluruh Indonesia

KAI Logistik resmi genap berusia 15 tahun pada 08 September 2024.

Rep: Antara/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Operasional KAI Logistik (ilustrasi).
Foto: Dok. AU BUMN
Operasional KAI Logistik (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- KAI Logistik, sebagai anak usaha KAI, melakukan ekspansi jangkauan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dalam rangka mempertegas komitmen dalam mendukung ekosistem logistik nasional.

“Sejak didirikan pada tahun 2009, KAI Logistik senantiasa berkomitmen untuk dapat menjadi perusahaan jasa logistik terpadu, unggul dan terpercaya di Indonesia. Memasuki usia 15 tahun perjalanan perusahaan, dengan mengambil tema Bigger, Better, Discover KAI Logistik telah meluncurkan berbagai inovasi dan langkah strategis yang dirancang untuk menjawab kebutuhan logistik masyarakat di berbagai segmen bisnis," ujar Direktur Utama KAI Logistik Fredi Firmansyah dilansir dari Kantor Berita Antara, Jumat (20/9/2024).

Baca Juga

KAI Logistik resmi genap berusia 15 tahun pada 08 September 2024. Memasuki tahun ke-15, KAI Logistik kian mempertegas komitmennya dalam mendukung ekosistem logistik nasional melalui berbagai langkah strategis. Semangat inovasi terus digaungkan untuk penuhi kebutuhan logistik masyarakat dengan memperkuat posisinya sebagai pilihan utama dalam mendukung rantai pasok nasional.

Fredi mengatakan bahwa dengan bertambahnya usia, KAI Logistik berupaya menguatkan komitmennya dalam mewujudkan logistik yang lebih baik dan andal, salah satunya konektivitas pengiriman ritel yang dalam waktu dekat akan menjangkau seluruh Indonesia.