Senin 23 Dec 2024 15:58 WIB

Jakarta Mother's Day 2024, Momen Kebersamaan Ibu dan Anak Meriah di SCBD

Ameera Network secara resmi diluncurkan pada momen tersebut.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyanyi Jirayut bersama Sogi Indra Dhuaja menghibur pengunjung saat sesi Karaokis dalam acara Jakarta Mothers Day (JMD) 2024 di Kawasan SCBD, Jakarta, Ahad (22/12/2024). Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Republika menggelar Jakarta Mothers Day dengan beragam kegiatan seperti talkshow tentang peran ibu dan perempuan, bazar, zumba, kuliner hingga karoke. Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Republika meluncurkan Ameera Network yang merupakan kanal terkait pemberdayaan perempuan.
Foto: Republika/Prayogi
Penyanyi Jirayut bersama Sogi Indra Dhuaja menghibur pengunjung saat sesi Karaokis dalam acara Jakarta Mothers Day (JMD) 2024 di Kawasan SCBD, Jakarta, Ahad (22/12/2024). Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Republika menggelar Jakarta Mothers Day dengan beragam kegiatan seperti talkshow tentang peran ibu dan perempuan, bazar, zumba, kuliner hingga karoke. Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Republika meluncurkan Ameera Network yang merupakan kanal terkait pemberdayaan perempuan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Republika secara resmi meluncurkan Ameera Network, sebuah kanal yang menyajikan konten cerdas dan informasi lengkap seputar perempuan di Republika. Peresmian ini berlangsung dalam rangkaian Jakarta Mother's Day (JMD) 2024 di SCBS Weekland.

Ameera Network secara resmi diluncurkan oleh VP Business Strategy Mahaka Group Magisha Thohir, Dirut MahakaX Ronny Sugiadha, VP Strategy & Transformation Republika Nadya Laras, Pemimpin Redaksi Republika Andi Muhyiddin, dan Pengampu kanal Ameera Network Indira Rezkisari.

Baca Juga

Andi Muhyiddin menyatakan bahwa peluncuran Ameera Network bukan hanya sekadar perubahan logo. Namun lebih jauh, kanal ini dimaknai sebagai upaya Republika untuk mendorong pemberdayaan perempuan dan membersamai perempuan dalam setiap fase hidupnya.

"Peluncuran Ameera Network hari ini bukan sekadar perubahan logo, tapi juga membawa semangat dari momen spesial hari ibu. Harapannya, Ameera Network bisa membantu dalam memberdayakan perempuan Indonesia," kata Andi dalam peluncuran.

Ia juga mengungkap slogan baru Ameera Network yakni "Listen, We Empower" yang berarti bahwa Ameera Network berupaya untuk selalu mendengarkan dan memberdayakan perempuan. Menurut Andi, ke depannya Ameera Network akan menyediakan berbagai konten cerdas untuk muslimah modern, serta menjadi titik temu bagi semua perempuan untuk mengekspresikan dirinya secara positif.

"Ini sejalan dengan pilar utama Ameera Networks untuk menjadi yang terdepan dalam konten perempuan, bunda, gaya hidup dan entertainment," kata dia.

Peluncuran Ameera Network digelar dalam rangkaian acara Jakarta Mother's Day (JMD) 2024 yang diinisiasi Republika. Acara ini digelar bertepatan dengan peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember.

Acara ini terselenggara berkat dukungan dari sponsor, Artha Graha Peduli, AG Network, SCBD Weekland, Creative Event Entertainment, Pertamina Hulu Energi.

 

Juga didukung oleh Bank Artha Graha Internasional, Bagi by Bank Artha Graha Internasional, JIHD, SCBD, Electronic City, Grooceries City, PT PAS, Gulavit, Takokak, Tambling Wildlife, PT First Jakarta Internasional, Pasific Place, Arthatel, Cimanggis Golf Estate, Hotel Borobudur, MAG, AGP Arthakes, RS EMC Grha Kedoya, Biogesic, Acer, Puma, Teras by Plataran, Plataran, Realfood, TUKR. Dan media partner Noice, Kiss FM, Sisters in soul, dan JakTV.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement