Senin 24 Oct 2011 20:39 WIB

David Beckham akan Main di Indonesia

Red: Didi Purwadi
David Beckham
Foto: AP
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, MANILA - Gelandang David Beckham bersama skua LA Galaxy akan tampil di Australia pada Desember mendatang. Di sela-sela kunjungannya ke Australia, Beckham diharapkan bisa menyempatkan diri tampil di Filipina.

Seperti dikutip tribalfootball, klub liga Amerika (MLS) itu akan menggelar laga persahabatan di Melbourne pada 6 Desember mendatang. Namun, David Beckham dan kawan-kawan sebelumnya akan melakukan tur Asia Tenggara pada akhir November. Indonesia dan Singapura menjadi negara tujuan yang bakal dikunjungi LA Galaxy.

Sekarang Filipinan berharap mereka bisa masuk daftar negara yang bakal dikunjungi oleh David Beckham. Jika berlangsung mulus, Filipina akan menggelar laga persahabatan timnas lawan LA Galaxy pada 4 Desember.

Presiden Federasi Sepakbola Filipina, Mariano 'Nonong' Araneta, menegaskan bahwa pihaknya sedang melakukan pembicaraan untuk mendatangkan mantan Manchester United, Real Madrid dan AC Milan tersebut. "Kami akan berbicara tentang hal itu dan kita akan tahu hasilnya pada hari Kamis," kata Araneta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement