Senin 28 Nov 2011 11:39 WIB

Beckham ke Jakarta, Victoria Sibuk di London

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi
Victoria Beckham
Foto: AP/Branimir Kvartuc
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Ketika David Beckham melakoni tur ke Indonesia bersama Los Angeles Galaxy, Victoria memilih pulang kampung. Istri bintang lapangan hijau asal Inggris itu berencana menghadiri acara British Fashion Awards 2011, di Hotel Savoy, Selasa (29/11).

Seperti dilansir the Sun, Senin (28/11), Victoria dengan menggendong anak keempatnya, Harper Seven, tiba di London, Ahad (29/11) waktu setempat. Mantan personil Spice Girl ini tampak bergaya dengan rok putih, boot setinggi lutut, dan kacamata hitam yang menjadi trademark-nya.  

Harper pun tidak ingin ketinggalan. Victoria mendadani Harper sesuai dengan seleranya. Bayi perempuan tersebut, misalnya, mengenakan kaos kaki tebal rancangan desainer Prancis, Chloe, seharga 30 poundsterling (Rp 420 ribu).

Perempuan berusia 36 tahun ini tertarik sejak masih bergabung dengan Spice Girl. Ketertarikannya itu pula yang membuat perempuan berjuluk Posh Spice ini pun melirik bisnis merancang pakaian. Victoria masuk nominasi Penghargaan Fashion Inggris 2011 untuk kategori perancang merk terbaik (Desaigner Brand of the Year).

Victoria harus bersaing dengan Stella McCartney, anak Paul McCartney yang juga desainer papan atas Inggris. Dua pesaingnya yang lain, rumah mode asal Inggris, Burberry, dan desainer asal Amerika Serikat, Tom Ford.

Kesibukan dengan fashion ini dikabarkan akan memengaruhi keputusan Beckham memutuskan masa depannya. Beckham digadang-gadang akan hengkang ke Paris Saint Germain. Tapi, Victoria menolaknya dan ingin tetap berada di Los Angeles untuk mengembangkan bisnisnya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَعَدَ اللّٰهُ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مِنْكُمْ وَعَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ لَيَسْتَخْلِفَنَّهُمْ فِى الْاَرْضِ كَمَا اسْتَخْلَفَ الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِهِمْۖ وَلَيُمَكِّنَنَّ لَهُمْ دِيْنَهُمُ الَّذِى ارْتَضٰى لَهُمْ وَلَيُبَدِّلَنَّهُمْ مِّنْۢ بَعْدِ خَوْفِهِمْ اَمْنًاۗ يَعْبُدُوْنَنِيْ لَا يُشْرِكُوْنَ بِيْ شَيْـًٔاۗ وَمَنْ كَفَرَ بَعْدَ ذٰلِكَ فَاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الْفٰسِقُوْنَ
Allah telah menjanjikan kepada orang-orang di antara kamu yang beriman dan yang mengerjakan kebajikan, bahwa Dia sungguh, akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh, Dia akan meneguhkan bagi mereka dengan agama yang telah Dia ridai. Dan Dia benar-benar mengubah (keadaan) mereka, setelah berada dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka (tetap) menyembah-Ku dengan tidak mempersekutukan-Ku dengan sesuatu apa pun. Tetapi barangsiapa (tetap) kafir setelah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik.

(QS. An-Nur ayat 55)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement