Kamis 08 Oct 2015 16:37 WIB

Sasar Semua Kalangan, Jins Raffi Ahmad Dipatok Terjangkau

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi fesyen Raffi ini telah dipasarkan secara online di beberapa situs belanja terkemuka Tanah Air, selain di situs khusus RA Jeans.
Foto: C19
Koleksi fesyen Raffi ini telah dipasarkan secara online di beberapa situs belanja terkemuka Tanah Air, selain di situs khusus RA Jeans.

REPUBLIKA.CO.ID, RA Jeans, label fesyen yang baru saja dirilis selebriti Raffi Ahmad, Kamis (8/10) dipatok cukup terjangkau. Koleksi RA Jeans dibanderol mulai dari Rp 79,500 untuk fesyen pria dan kisaran harga mulai dari Rp 109,500 untuk fesyen wanita.

Terkait itu, Raffi mengakui dirinya memahamai betul kondisi ekonomi di tengah masyarakat saat ini. Harga ekonomis yang ditawarkannya dari label RA Jeans juga sekaligus didasari keinginan Raffi agar produk ini bisa menyasar segala kalangan.

"Karena saya memahami, saya survei juga, apalagi dengan keadaan ekonomi sekarang, masalah orang dari fesyen itu cenderung soal biaya sebetulnya. Makannya saya berikan harga yang paling bersahabat deh," ujar Raffi dalam peluncuran RA Jeans di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/10).

Pria kelahiran 1987 itu mengakui persoalan laba atau keuntungan, tentu menjadi target setiap pebisnis. Tetapi, ayah dari satu anak ini memiliki harapan lebih, yakni supaya koleksi RA Jeans bisa dinikmati semua kalangan masyarakat Indonesia.

"Kalau dijual murah, untungnya dari mana? Pertanyaan itu biasa, tapi saya meluncurkan produk ini agar bisa dinikmati semua kalangan. Ke depannya, fesyen ini juga akan kita buat konsep busana keluarga, jadi ada baju untuk Ayah, anak, Ibu, misalnya," lanjut Raffi.

Koleksi fesyen Raffi ini telah dipasarkan secara online di beberapa situs belanja terkemuka Tanah Air, selain di situs khusus RA Jeans. Selain akan pula bekerjasama dengan Departement Store terkemuka, Ramayana, koleksi RA Jenas nantinya bakal dijajakan di outlet resmi RA Jeans, Jl. Gunawarman No.51, Kebayoran Baru.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement