Senin 11 Jun 2018 10:14 WIB

Messi: Kehadiran Griezmann Bantu Barca Raih Liga Champions

Messi menyebut Griezmann salah satu pemain terbaik yang bisa membantu Barca.

Red: Hazliansyah
Lionel Messi
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, -- Lionel Messi mengatakan, Barcelona membutuhkan pemain terbaik untuk bisa meraih gelar Liga Champions musim depan. Pemain terbaik tersebut salah seorangnya adalah Antoine Griezmann.

Bintang Atletico Madrid itu memang makin santer pindah ke Barcelona. Jika hal tersebut terwujud, Messi menyebut transfer itu akan menjadi salah satu yang terbaik dan memberi harapan Barcelona meraih gelar paling bergengsi di Benua Eropa. 

"Kami harus memiliki pemain terbaik, dan Griezmann adalah salah satunya," ujar Messi kepada Sport, dikutip dari AS, Senin (11/6).

Messi sangat tertarik dengan kemungkinan pemain 27 tahun itu bergabung ke Camp Nou. Kehadirannya akan membantu Barca menjadi juara Eropa untuk pertama kalinya sejak tahun 2015.

Kehadiran Griezmann akan menambah daya serang Barcelona. Saat ini lini depan tersebut telah diisi Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele.

"Saya setuju bahwa untuk bisa kembali memenangkan Liga Champions, kami harus memiliki pemain terbaik. Dan Griezmann adalah salah satunya," kata Messi.

Kendati demikian, Messi tidak memiliki wewenang untuk memberikan masukan pada klub. Perekrutan pemain, dikatakannya, menjadi wewenang klub dan pelatih.

"Jika klub mendatangkannya, brilian. Tapi saya tidak tahu apakah hal ini menjadi prioritas. Bergantung pada keputusan klub dan pelatih," ujarnya.

Griezmann tampil apik bersama Atletico pada musim 2017/2018. Tampil dalam 32 pertandingan, Griezmann mencetak 19 gol.

Sebelumnya, Griezmann menyatakan akan mengumumkan soal masa depan kariernya pekan depan sebelum gelaran Piala Dunia dimulai.

"Masih ada satu pekan ke depan. Saya rasa kita akan mengetahuinya pekan ini," kata Griezmann.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement