Rabu 26 Jun 2024 08:46 WIB

Pegawai dan Pensiunan Pos, Dapat Bantuan Bedah Rumah, Kursi Roda Hingga Perpanjangan SIM

Program bedah rumah dan kursi roda ini merupakan bentuk kepedulian

Red: Arie Lukihardianti
Penyerahan bantuan kursi roda ke pensiunan
Foto: Dok Republika
Penyerahan bantuan kursi roda ke pensiunan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Pensiunan dan pegawai Pos Indonesia (PosIND) memperoleh program bedah rumah dan kursi roda. Program ini, diberikan terutama bagi pegawai dan pensiunan yang membutuhkan. Tujuannya, tak hanya membantu meningkatkan kualitas hidup para penerima manfaat, tetapi juga memberikan dampak positif bagi citra perusahaan dan meningkatkan loyalitas pegawai.

“Sebagai perusahaan BUMN, Pos Indonesia memiliki tanggung jawab untuk tidak hanya mengejar keuntungan, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan. Program-program ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk mewujudkan nilai bersama bagi seluruh pemangku kepentingan,” ujar Corporate Secretary PT Pos Indonesia (Persero) Tata Sugiarta, Rabu (26/6/2024).

Baca Juga

Menurut Tata, tak hanya fokus pada profit program ini juga berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai dan pensiunan melalui program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang terintegrasi dengan strategi bisnis perusahaan.

"Hal ini merupakan wujud nyata dari konsep Creating Shared Value (CSV), kami tidak hanya memberikan kontribusi positif bagi para pemangku kepentingan internal, tetapi juga menciptakan nilai bersama bagi masyarakat," katanya.