Rabu 17 Nov 2021 16:46 WIB

In Picture: Pelatihan Menjahit Warga Terdampak Covid-19

Pelatihan untuk peningkatan ekonomi keluarga ditengah pandemi COVID-19..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah peserta memperhatikan pelatih mengoperasikan mesin jahit pakaian saat mengikuti pelatihan menjahit di Desa Uteun Bayi, Banda Sakti, Lhokseumawe, Aceh, Rabu (17/11/2021). Pelatihan menjahit kerjasama Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dengan Lembaga Kursus dan Pelatihan Mandiri (LKPM) itu dalam rangka penguatan SDM dengan pembekalan ketrampilan menjahit bagi remaja pengangguran dan ibu rumah tangga untuk peningkatan ekonomi keluarga ditengah pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Sejumlah peserta menjahit pakaian saat mengikuti pelatihan menjahit di Desa Uteun Bayi, Banda Sakti, Lhokseumawe, Aceh, Rabu (17/11/2021). Pelatihan menjahit kerjasama Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dengan Lembaga Kursus dan Pelatihan Mandiri (LKPM) itu dalam rangka penguatan SDM dengan pembekalan ketrampilan menjahit bagi remaja pengangguran dan ibu rumah tangga untuk peningkatan ekonomi keluarga ditengah pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/RAHMAD)

Peserta memasukkan benang mesin jahit pakaian saat mengikuti pelatihan menjahit di Desa Uteun Bayi, Banda Sakti, Lhokseumawe, Aceh, Rabu (17/11/2021). Pelatihan menjahit kerjasama Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dengan Lembaga Kursus dan Pelatihan Mandiri (LKPM) itu dalam rangka penguatan SDM dengan pembekalan ketrampilan menjahit bagi remaja pengangguran dan ibu rumah tangga untuk peningkatan ekonomi keluarga ditengah pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/RAHMAD)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,Sejumlah peserta memperhatikan pelatih mengoperasikan mesin jahit pakaian saat mengikuti pelatihan menjahit di Desa Uteun Bayi, Banda Sakti, Lhokseumawe, Aceh, Rabu (17/11/2021).

Pelatihan menjahit kerjasama Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dengan Lembaga Kursus dan Pelatihan Mandiri (LKPM) itu dalam rangka penguatan SDM dengan pembekalan ketrampilan menjahit bagi remaja pengangguran dan ibu rumah tangga untuk peningkatan ekonomi keluarga ditengah pandemi COVID-19.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement