Ahad 03 Aug 2014 15:35 WIB
kickoff

Inter Sambut Penyerang Baru

Red: operator

MILAN -Kabar Dani Osvaldo untuk segera mengenakan seragam biru hitam milik klub Inter Milan tampaknya akan segera terwujud. Masa-masa kelam penyerang berusia 28 tahun di Liga Primer Inggris pun akan segera usai karena seluruh pihak bersepakat untuk mengem balikan Osvaldo ke tanah Italia. Kedatangan Osvaldo sekaligus menjawab teka-teki attacan tebaru klub berjuluk I Nerazzurri itu.

Pemain bernama lengkap Pablo Daniel Osvaldo itu tam paknya akan mendapatkan kesempatan kedua untuk membuktikan kualitasnya. Pelatih Southampton Ronald Koeman mengakui, pihaknya dan Inter telah menyepakati pertukaran Osvaldo dengan Saphir Taider.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto:Andrew Medichini/AP

Pablo Daniel Osvaldo

"Kami sedang mencari solusi terbaik untuk Osvaldo dan juga klub," kata Koeman, seperti dikutip BBC, Sabtu (2/8). Inter dan Southam pton pun dikabarkan telah menjalin kesepa katan untuk peminjaman Osvaldo selama satu musim dengan opsi pembelian sebesar tujuh juta euro (Rp 111 miliar) pada akhir musim.

Inter terbebas dari biaya peminjaman, tapi harus menye rahkan gelandang asal Aljazair dalam proses pertukaran itu.

"Taider memiliki kualitas hebat dan kami butuh itu,"kata Koeman.

Inter memang sedang mengincar seorang ujung tombak untuk menggantikan Diego Milito yang kontraknya telah habis. Pilihan pun jatuh ke sosok Osvaldo yang sedang kesulitan menemukan performa terbaik ketika membela Southampton, musim lalu.Ia hanya mencetak tiga gol dari 11 penampilan.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan, Osvaldo akan segera tiba di Italia untuk melakukan tes medis terkait proses transfernya ke Inter.

Pemain Italia kelahiran Argentina itu mengaku sudah tak sabar untuk mewujudkan transfer ke Inter. "Inter adalah kesempatan hebat karena Mazzarri pelatih luar biasa," kata Osvaldo.  rc71 ed:israr itah

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement