Jumat 12 Sep 2014 12:00 WIB

Shafira Ensyclo, Inspirasi Busana Indonesia

Red:

Tren berbusana muslim semakin digemari tidak hanya kalangan remaja, tetapi juga ibu-ibu muda di Indonesia. Busana muslim saat ini telah berkembang begitu pesat mewarnai dunia fesyen nusantara. Banyak desainer yang mencoba membuat rancangan busana muslim, sehingga kini busana muslim tidak melulu kaku seperti dulu.

Untuk mengiringi perkembangan busana yang semakin maju dan bervariasi, sebuah brand baru bernama Shafira Ensyclo hadir untuk pecinta busana masa kini. Toko Shafira diresmikan di Festival Citylink Bandung, Ahad (7/9). Nama Ensyclo sendiri berasal dari kata ‘ensyclopedia’ berarti sejumlah tulisan yang menyimpan informasi secara komprehensif dan cepat dipahami serta dimengerti.

Merujuk pada falsafah kata tersebut, busana Shafira Ensyclo berharap bisa men jadi busana yang menginspirasi dan juga memberi makna dan pelajaran mengenai busa na yang pantas dikenakan oleh perempuan muslim Indonesia.

Asistent Sales Manager Shafira Ensyclo Ahmad Rohman mengatakan, busana muslim yang diisediakan oleh brand tersebut cocok untuk usia remaja 19 tahun sampai kaum ibu muda berusia 40 tahun. Dengan model yang beragam dan warna yang beragam pula, setiap pembeli bisa datang dan memadu-padan kan busana milik Shafira tanpa takut terlihat tidak pan tas. Shafira juga memberikan panduan langsung dalam ber busana.

Shafira dibuat berdasar kan kebutuhan busana muslim untuk remaja dan ibu muda. "Sesuai dengan tagline kami, keep your style, kami akan selalu berinovasi dalam busana muslim," kata Rohman. Pengunjung dapat me ma dupadankan pakaian sesuai hati. "Sesuai hati, tapi kami beri penjelasan dan pembe kalan tentang fashion," kata Rohman.

Shafira Ensyclo memiliki konsep yang lebih dinamis dan lebih enerjik, sehingga dapat dikombinasikan dengan segala jenis fesyen. Shafira juga menyediakan pakaian dengan warna-warna cerah. Kaum ibu bisa nampak lebih fresh dengan dan remaja yang sporty masih bisa nampak cantik.

Siluet modern menjadi kekuatan dari brand ini. Di harapkan, model ini menja di rujukan bagi muslimah yang aktif, modern, dan ber jiwa muda. Shafira menjadi brand busana muslimah per tama yang mengedepankan ke puas an dan menjawab kebutuhan berpakaian muslim perempuan modern sesuai dengan jati diri masing-ma sing.

Shafira Ensyclo tidak hanya hadir di Kota Bandung, tetapi juga di sejumlah kota besar di Indonesia seperti Lampung, dan Surabaya serta beberapa kota di Kalimantan. Di Kota Bandung, Shafira me miliki empat toko, yaitu di Fes tival Citylink, Paris van Java, Buah batu, dan Sulan jana.

Pada peresmian toko di Festival Citylink, Alyssa Soebandono yang merupakan brand ambassador turut hadir. Selain itu, peresmian ini juga di ha diri oleh Hijabers Com mu nity Bandung dan relasi dari Shafira Corporation Peresmian toko busana di Kota Bandung ini merupakan rangkaian acara dari peluncuran brand Shafira Ensyclo. Acara puncak nya dapat di hadiri pada acara Jakarta Fashion Week yang di gelar pada 5 No vember 2014. rep:mj05, ed: friska yolandha

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement