Rabu 11 Jan 2017 18:00 WIB

Ngetem Sembarangan, Puluhan Angkot Terjaring Razia

Red:

DEPOK -- Satlantas Polresta Depok menertibkan puluhan angkutan kota (angkot) yang ngetem sembarangan di sepanjang Jalan Margonda, Kota Depok, Selasa (10/1). Angkot yang ngetem sembarangan dituding sebagai penyebab faktor utama kemacetan lalu lintas di Jalan Margonda.

"Hal ini harus segera ditertibkan dan dilakukan penilangan," ujar Kasatlantas Polresta Depok Kompol Sutomo, di Mapolresta Depok, Selasa (10/1).

Menurut Sutomo, potensi kerawanan macet khususnya di Jalan Margonda menuju Jakarta dan sebaliknya adalah pagi dan sore hari. "Biasa pagi hari waktu berangkat kerja, sedangkan sore saat pulang kerja," jelasnya.

Untuk mengurai kemacetan lalu lintas di sepanjang jalan, Satlantas Depok telah menyiagakan sebanyak 160 personel termasuk polwan untuk turun ke jalan setiap hari. "Kami juga bekerja sama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok di luar rawan jam macet untuk juga mengatur lalu lintas bersama anggota di sepanjang Jalan Margonda Depok," kata Sutomo.     Rusdy Nurdiansyah, ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement