Selasa 12 Apr 2011 17:29 WIB

Undang Chelsea dan Milan, Madrid Tawarkan Kaka

Kaka (tengah)
Foto: AP
Kaka (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah memutuskan untuk menjual playmaker Ricardo Kaka pada akhir musim ini. Perez secara jelas sudah melansir niatnya tersebut.

Surat kabar Don Balon mengklaim Perez telah meraih kesepakatan dengan manajer Jose Mourinho untuk melepas Kaka. Dana penjualan Kaka akan digunakan untuk memboyong pemain baru pada bursa transfer musim panas.

Kaka tampil cemerlang seusai pulih dari cedera untuk membuat permainan Real Madrid menjadi semakin variatif. Gelandang Brasil itu juga menaikkan posisi tawarnya terhadap para pembeli yang menonton permainannya.

Chelsea, Manchester City, AC Milan dan Inter Milan merupakan beberapa klub yang tertarik untuk mendapatkan Kaka dari Real Madrid. Perez pun tidak mematok angka 65 juta euro yang merupakan nilai saat memboyong Kaka dari AC Milan. Perez hanya akan melepas Kaka kepada pihak yang memberi harga tertinggi.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 11 10 0 1 37 27 30
2 Real Madrid Real Madrid 11 7 3 1 21 10 24
3 Villarreal Villarreal 11 6 3 2 20 1 21
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 11 5 5 1 16 9 20
5 Real Betis Real Betis 11 5 3 3 11 2 18
sumber : www.tribalfootball.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement