Selasa 19 Jul 2011 10:43 WIB

Santos Paksa Neymar Pilih Barcelona

Neymar
Foto: cultfootball.com
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID,SAO PAOLO - Agen bintang Neymar, Wagner Ribeiro, buka rahasia bahwa Barcelona ternyata juga sempat mengincar striker Brasil tersebut. Barcelona bersaing dengan Real Madrid yang secara terbuka menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan pemain Santos itu.

Ribeiro mengklaim Barcelona sudah bersiap melayangkan penawaran ketika mereka dan Santo bertemu di Piala Dunia antar-Klub pada Desember lalu. Presiden Santos, Luis Alvaro De Oliveira, saat itu berjanji akan memberikan kesempatan terakhir bagi Neymar bermain bersama Santos sebelum hijrah ke Eropa.

Kepada harian AS, Ribeiro menuturkan situasi yang sebenarnya terjadi.

''Situasi sebenarnya seperti ini: Barcelona menginginkan Neymar tahun depan dan akan membayarnya tahun depan. Sementara, Real Madrid menginginkannya tahun ini dan akan membayarnya tahun ini,'' kata Ribeiro. ''Permasalahan utamanya adalah anak ini (Neymar) ingin bermain di Piala Dunia Klub melawan Barcelona, dan Santos menggunakan kekuatan mereka untuk memaksa Neymar memilih Barcelona.''

Ribeiro mengakui Barcelona dan Real Madrid sama-sama klub hebat. Tapi, kliennya menolak tawaran Barcelona. ''Neymar lebih suka pindah ke Madrid,'' katanya.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 11 10 0 1 37 27 30
2 Real Madrid Real Madrid 11 7 3 1 21 10 24
3 Villarreal Villarreal 11 6 3 2 20 1 21
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 11 5 5 1 16 9 20
5 Real Betis Real Betis 11 5 3 3 11 2 18
sumber : www.tribalfootball.com
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement