Jumat 02 Sep 2011 17:33 WIB

Tevez Bertahan di City? Itu Tergantung Istri

Carlos Tevez
Foto: Reuters
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Carlos Tevez dipastikan bertahan di Manchester City setelah kemungkinan pindah di musim panas tertutup. Tidak adanya kesepakatan dengan sejumlah klub peminat menjadi alasan utama.

Tevez sendiri mengungkapkan ingin pindah karena ia ingin kembali bersama keluarganya yang kesulitan beradaptasi dengan iklim dan budaya di Inggris. Namun dengan bertahannya Tevez di Manchester City, akhirnya keluarganya yang harus mengalah dan terbang ke Inggris.

Situasi ini akan bisa menjadi masalah apabila keluarga Tevez tidak betah di Manchester dan Inggris. Demikian diperkirakan Kia Joorabchian selaku agen Tevez.

"Secara profesional ia senang berada di klub. Ia senang dengan situasinya. Tapi, masalahnya ada pada keluarga," kata Joorabchian, Jumat (2/9). "Jika istri Tevez bisa beradaptasi dengan baik dalam empat atau lima bulan, semoga, mungkin ia bisa bertahan lebih lama dan segala sesuatunya akan baik-baik saja."

"Secara budaya, Milan atau Spanyol akan menjadi lebih mudah bagi istri Tevez untuk beradaptasi. Ia bisa pergi kemana saja dan berkomunikasi dengan lebih baik. Itulah yang kemudian menjadi masalah besar, tapi dalam empat sampai lima bulan ke depan akan menentukan," tandasnya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 9 7 2 0 20 11 23
2 Liverpool Liverpool 9 7 1 1 17 12 22
3 Arsenal Arsenal 9 5 3 1 17 7 18
4 Aston Villa Aston Villa 9 5 3 1 16 5 18
5 Chelsea Chelsea 9 5 2 2 19 8 17
sumber : www.goal.com
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement