Jumat 27 Jan 2012 19:43 WIB

Van Persie Optimis Arsenal Raih Gelar

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Hafidz Muftisany
Robin Van Persie
Foto: AP/Tom Hevezi
Robin Van Persie

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Arsenal, Robin van Persie optimistis membawa timnya akan meraih trofi pada musim ini.

Muncul anggapan Arsenal akan melalui musim tanpa gelar, terutama setelah kekalahan atas Manchester United di Emirates pekan lalu.

Jarak Arsenal dengan peraih posisi puncak klasemen sementara, Manchester City juga kian melonggar. Kini, The Gunners bertengger di peringkat lima, mengemas 36 poin dari 22 laga. Sedangkan The Citizen, meraup 54 poin.

"Masih ada beberapa pertandingan tersisa. Kami sudah membuktikan mampu bangkit dari keterpurukan. Saya yakin, kami akan kembali ke jalur kemenangan," kata van Persie, pada laman Facebook-nya, dikutip Sky Sports, Jumat (27/1).

Menurut pemain berjuluk RvP itu, musim ini bakal menjadi musim yang bagus bagi Arsenal untuk meraih gelar. Masih ada peluang juara pada kompetisi Piala FA dan di Liga Champion. "Kami akan berjuang dan memberikan kemampuan seratus persen untuk membawa pulang satu trofi. Tapi akan lebih baik lagi bisa lebih dari satu (trofi)," ujar bomber asal Belanda itu.

Lebih lanjut, dirinya dan tim akan fokus untuk pertandingan melawan Aston Villa pada laga lanjutan Lige Primer Inggris mendatang. "Sudah lama kami tidak meraih gelar, dan itu akan bagus untuk memotivasi kami. Sekarang, kami harus fokus bermain apik melawan Aston Villa," demikian RvP

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement