Selasa 14 Aug 2012 20:35 WIB

Chelsea Siap Datangkan Hulk

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Dewi Mardiani
Hulk
Foto: www.article.wn.com
Hulk

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Usai sudah perhelatan Olimpiade 2012. Berakhirnya pesta olahraga multi cabang empat tahunan ini sekaligus menjadi pertanda bagi striker FC Porto, Hulk, untuk hijrah ke Liga Primer Inggris.     

Seperti dilansir Mirror, Selasa (14/8), pemain berusia 26 tahun ini memang sudah berencana untuk meninggalkan FC Porto dan hijrah ke klub Liga Primer usai membela timnas Brasil di Olimpiade. Meski gagal membawa Brasil meraih medali emas, Hulk tampil cukup gemilang selama Olimpiade berlangsung. 

Ia bahkan mencetak satu gol dalam parai final melawan Meksiko. Sayangnya, Hulk bersama rekan-rekannya harus mengakui keunggulan Meksiko setelah kalah 1-2. Chelsea yang sudah mengetahui momentum ini, dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang dengan menyiapkan anggaran besar. Pemilik The Blues, Roman Abramovich siap menggelontorkan dana sebesar 30 juta poundsterling guna memboyong Hulk ke Stamford Bridge.     

Skuat besutan Roberto Di Matteo ini sebelumnya sudah berhasil mendatangkan bintang Brasil lainnya. Gelandang Internacional, Oscar Dos Santos sudah resmi berkostum The Blues dengan nilai transfer 26.4 juta pound. Oscar dikontrak untuk masa bakti lima tahun.     

Dengan menyandang status sebagai jawara Liga Champions musim 2011/2012, Abramovich optimistis klubnya akan berhasil mendatangkan Hulk. Abramovich mengaku bahwa visi dan misi yang kini diusung The Blues sangat sesuai dengan keinginan pemain Brasil tersebut.     

Meski begitu, Chelsea harus bersabar dan harus rela menggelontorkan jumlah lebih banyak untuk mendapatkan Hulk. Sebab, FC Porto baru akan melepas pemain andalannya itu jika ada klub yang berani menawar di kisaran 40 juta pound.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement