Kamis 09 May 2013 00:20 WIB

Arema Indonesia Lepas Lima Pemain

Red: Fernan Rahadi
Muhammad Ridhuan
Foto: Goal
Muhammad Ridhuan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arema Indonesia akhirnya memutuskan untuk melepas lima pemain jelang putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL). Empat pemain keluar dengan status pinjaman, sedangkan satu pemain tak diperpanjang kontraknya.

Seperti dilansir Wearemania, kepastian ini didapat setelah manajemen dan tim pelatih menggelar pertemuan lanjutan Rabu (8/5). Dalam pertemuan tersebut disepakati lima dari delapan pemain yang sempat dikabarkan bakal dipinjamkan atau diputus kontrak.

Selain Alfarizi yang telah resmi dipinjamkan ke Persija Jakarta, nama-nama lain yang muncul adalah Reza Mustofa yang dipinjamkan ke Persiba Balikpapan, Qischil Gandrum dipinjamkan ke Persik Kediri. Sedangkan Joko Sasongko rencananya akan dipinjamkan ke salah satu tim antara Persegres atau Pelita Bandung Raya.

Ada satu nama yang sebelumnya berhembus juga bakal dilepas namun urung dilakukan, yakni I Gede Sukadana. Manajemen dan tim pelatih akhirnya sepakat untuk mempertahankan mantan pemain Persela tersebut.

Sementara itu, nasib gelandang Singapura, Muhammad Ridhuan akhirnya juga diputuskan. Pemain yang baru saja merayakan ulang tahun ini diputus kontraknya oleh manajemen. "Ridhuan dicoret dari Arema," kata General Manager Arema Cronous, Ruddy Widodo.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement