Monday, 11 Zulhijjah 1445 / 17 June 2024

Monday, 11 Zulhijjah 1445 / 17 June 2024

Wakil Ketua MPR Beri Motivasi kepada Anggota Marching Band

Rabu 19 Aug 2015 14:36 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Dwi Murdaningsih

Marching Band

Marching Band

Foto: Tubagus Malyki Setyawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marching Band Wadhitra Prima Sangatta bersilaturahim ke kediaman Wakil Ketua MPR RI Mahyudin, Selasa (18/8). Wadhitra Prima Sangatta adalah Marching Band yang berasal dari Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur, atau daerah asal Wakil Ketua MPR.  Group Marching Band ini baru saja ikut menampilkan kebolehannya di Istana Merdeka, tepatnya usai upacara penurunan Bendera pada peringatan 17 Agustus.

Wadhitra Prima Sangatta berdiri sejak 1998. Awalnya, group ini dibangun secara swadaya. Kini setelah 15 tahun, Wadhitra Prima Sangatta sudah menjadi salah satu marching band yang disegani. Apalagi setelah keluar  sebagai juara dua Grand Prix Divisi Utama Pada Desember 2015.  Rencananya pada 22 Agustus, Wadhitra Prima Sangatta akan tampil di Pontianak, pada acara Parade Budaya Katulistiwa.

Wakil ketua MPR Mahyudin memberikan motivasi kepada kelompok Marching Band Wadhitra Prima Sangatta. Kepada anggota MBWPS, Mahyudin berharap untuk selalu mengutamakan kejujuran. Dan terus bekerja keras agar bisa berprestasi lebih tinggi. Mahyudin mengatakan, hidup bagaikan roda. Kadang di atas, kadang di bawah. Ketika di bawah, tidak seharusnya berputus asa. Dan saat ada di atas, tidak seharusnya bersikap sombong serta  merendahkan orang lain.

"Saya sudah mengalami bermacam kehidupan, di atas maupun di bawah. Yang penting terus bekerja keras dan mengutamakan kejujuran, kalau sudah begitu, kesuksesan itu hanya tinggal waktu saja", kata Mahyudin.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler