Rabu 07 Aug 2013 14:33 WIB

Mihaylov Resmi ke Verona

Rep: Umi Lailatul/ Red: Mansyur Faqih
Nikolay Mihaylov
Foto: Eurosport
Nikolay Mihaylov

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Klub Italia Verona sepertinya tak main-main dalam persiapan jelang melakoni kompetisi Liga Serie A musim 2013/2014. Sebagai klub promosi Liga Serie A, Verona tak ingin hanya dijadikan klub underdog. Mereka pun kini sedang mematangkan skuat termasuk sektor pertahanan.

Pertahanan Verona agaknya agak semakin kuat dengan kedatangan kiper berpaspor Bulgaria Nikolay Mihaylov. Seperti dikutip Football Italia, kiper yang sebelumnya membela FC Twente itu telah menjalani tes medis setelah resmi diikat kontrak bersama Verona. 

Namun, hingga saat ini, belum diungkapkan berapa nominal transfer Nikolay. Selama dikontrak oleh Verona, Nikolay nantinya akan mengenakan kostum bernomor punggung 31. 

Kepastian perekrutan ini sekaligus memupuskan ambisi klub Sassuolo untuk mendatangkan Nikolay. Kiper berusia 25 tahun itu memulai karier profesionalnya bersama klub Levski Sofia pada 2004-2007. Selanjutnya, ia memutuskan untuk pindah Liverpool. Sayangnya kariernya kurang cemerlang dan akhirnya dipinjamkan ke klub Twente.