Senin 26 Aug 2013 08:23 WIB

Villas Boas Puji Penampilan Andros Townsend

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Mansyur Faqih
Andros Townsend
Foto: thefa.com
Andros Townsend

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Andre Villas Boas merasa Andros Townsend telah menambahkan dimensi baru ke Tottenham setelah dia menjadi pemain kunci dalam kemenangan 1-0 atas Swansea City. Kontribusi pemain sayap tersebut terbukti penting ketika tendangan penaltinya berhasil menembus gawan Swansea di babak kedua. 

Dia mendapatkan penalti akibat dijegal oleh gelandang Swansea, Jonjo Shelvey. Townsend juga mencetak gol dan memberikan dua assist pada pertandingan Liga Eropa 5-0 atas Dinamo Tblisi. Boas mengatakan, Townsend merupakan pemain yang sangat eksplosif dan telah memberikan titik terang bagi Tottenham.

"Dia tidak ragu untuk menyerang lawan dan dapat mengumpan bola dengan baik," ujar Boas, dilansir dalam soccerway, Senin (26/8).

Tottenham telah mendatangkan pemain secara besar-besaran dalam bursa transfer. Seperti Nacer Chadli, Paulinho, Etienne Capoue, dan Soldado. Empat pemain baru tersebut turut berkontribusi dan bermain dengan apik dalam pertandingan melawan Swansea dan Dinamo Tbilisi. 

Menurut Boas, penambahan pemain baru tersebut cukup meningkatkan kualitas timnya. Mereka telah membawa mentalitas, semangat, dan kemauan besar untuk menjadi pemenang. Selain itu, dengan waktu latihan yang tidak cukup banyak, empat pemain baru itu sangat mudah beradaptasi dan memiliki teknik permainan berkualitas. Sehingga mudah untuk menyatu dengan pemain lain.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement