Ahad 19 Jan 2014 12:19 WIB

Pelatih Arema: Kami Tidak Berpikir Final Dulu

Red: Citra Listya Rini
Pelatih Arema, Suharno.
Pelatih Arema, Suharno.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pelatih Arema Cronus Indonesia Suharno menyatakan tidak berpikir final Inter Island Cup (IIC) 2014 lebih dulu karena yang terpenting saat ini adalah memenangi pertandingan.

"Yang kami pikirkan sekarang ini, bagaimana setiap pertandingan bisa menang. Kalau setiap laga bisa menang, pasti akan mencapai final dengan sendirinya," kata Suharno, Ahad (19/1).

Apalagi, lanjutnya, pertandingan babak delapan besar Grup A Inter Island Cup (IIC) dihuni oleh tim-tim yang tangguh. Bahkan, lawan yang bakal dihadapi pada laga kedua, Barito Putra, mampu menggulingkan Sriwijaya FC dengan skor telak 4-1 pada pertandingan perdana (18/1).

Menghadapi Barito Putra pada laga kedua delapan besar, Ahad (19/1), Arema menargetkan poin sempurna demi memuluskan jalan menuju final IIC 2014 yang bakal dihelat 25 Januari nanti di Stadion Delta Sidoarjo.

Laga final IIC 2014, akan mempertemukan juara Grup A dan juara Grup B. Grup A dihuni oleh empat tim, yakni Sriwijaya FC, Barito Putra, Arema Cronus Indonesia, dan Perseru Serui serta pertandingan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Suharno mengakui Barito merupakan tim kuat, bahkan Arema tidak pernah mampu memenangi pertandingan ketika melawan tim tersebut. Dari dua kali pertemuan, Arema kalah 0-1 di Stadion Demang Lehman Martapura dan bermain imbang 1-1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

Karena itu, kata Suahrno, laga di babak delapan besar IIC ini Arema harus mampu menundukkan Barito Putra agar jalan menuju final makin lebar.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement