Kamis 17 Apr 2014 17:31 WIB

Del Piero Cs Akan Datang ke Jakarta

Rep: cr02/ Red: Fernan Rahadi
Alessandro Del Piero
Foto: goal.com
Alessandro Del Piero

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alessandro Del Piero dan para legenda sepak bola dunia akan datang ke Jakarta dan melakukan pertandingan melawan pemain bintang Indonesia 10 Mei mendatang. Laga yang diberi tajuk 'Perang Bintang' tersebut akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 10 mei mendatang.

Lari Production selaku tim promotor akan menghadirkan sebuah tim yang tergabung dalam Elit Players Group (EGP). Tidak tanggung-tanggung, sejumlah nama terkenal akan datang yaitu Ronaldo, Luis Figo, Pavel Nedved, Edgar Davids, Jens Lehnman, Marco Materazzi, Paolo Maldini, Alessandro Del Piero, Hidetoshi Nakata, Francesco Toldo, Andriy Shevchenko, Michael Ballack, Rigobert Song, Deco, Fernando Morientes, Gianluca Zambrotta, Hernan Crespo serta Ruud Gullit sebagai pelatih.

Zinedine Zidane, Roberto Carlos dan Fabio Cannavaro juga dikabarkan akan masuk dalam skuat EPG. Akan tetapi tim promotor masih menunggu konfirmasi lebih lanjut karena masih ada tugas yang harus mereka selesaikan, seperti Zidane yang masih harus menemani Carlo Ancelotti di Real Madrid dalam babak Semifinal Liga Champions.

Sementara itu Tim Bintang Indonesia akan diperkuat oleh Bambang Pamungkas, Gonzales, Ismed Sofyan, Markus Horizon, Ponaryo Astaman, Yeyen Tumena, Hendro Kartiko, Kurniawan Dwi Yulianto, Rochy Putirai, Elie Eiboy, Bima Sakti dan lain-lain.