Jumat 27 Jun 2014 13:03 WIB

Jambore My Heart for Yatim Wujud Apresiasi APU

Red:

Kondisi ditinggal wafat orang tua tak mengurangi semangat 100 anak yatim untuk berprestasi dalam Jambore Anak Negeri & Award of Harmony (Jannah). Acara yang digelar Al Azhar Peduli Ummat (APU) ini bertema "My HEART for Yatim Got Talent".

Dalam kegiatan yang bertempat di Rumah Gemilang Indonesia (RGI) Sawangan, Depok, Jawa Barat, Ahad (22/6), peserta berkompetisi dalam berbagai perlombaan, seperti lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), pentas dai cilik, lomba pentas seni, lomba kreativitas, dan kompetisi olahraga.

Ratusan peserta yang mengikuti acara tersebut tampak begitu bersemangat. Hal ini terlihat dari persiapan mereka dalam mengikuti acara ini. Sejak sampai di RGI, para peserta mulai terlihat berlatih dan mengulang hafalan mereka sebelum perlombaan.

Kagiatan tersebut termasuk salah satu kegiatan dari Program My HEART For Yatim yang merupakan satu dari sembilan program layanan kepedulian APU. Jannah dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan pengembangan bakat dari seluruh yatim binaan APU.

Program pemberdayaan yatim di APU secara integral ada dalam program My HEART For Yatim. Program ini memastikan yatim dipenuhi kebutuhan dasar secara komprehensif mulai dari Health, Education, Appreciation, Religion & Talent Support (HEART). ed: hafidz muftisany

Apakah Anda orang yang pandai berbicara

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement