Rabu 16 Jul 2014 14:51 WIB

Milan Buru Nani

Rep: C56/ Red: M Akbar
Nani
Foto: AP Photo/Paulo Duarte
Nani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub Italia, AC Milan saat ini tengah dihubungkan dengan pemain sayap Manchester United, Luis Nani. Hal ini dikonfirmasi oleh Sky Sport Italia setelah klub berjuluk Rossoneri ini disebut melakukan kunjungan ke Old Trafford untuk menanyakan mengenai Nani.

Keinginan Milan untuk mendaratkan Nani di San Siro dikarenakan dana untuk mendapatkan pemain Portugal ini lebih minim dibandingkan dengan pemain incaran lainnya.

Milan dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar delapan juta Euro (Rp 127 miliar) untuk memboyong Nani dari United. Meski demikian, jika jadi membeli Nani, Milan masih harus memikirkan gaji dia yang lumayan tinggi yaitu 3,5 juta Euro (Rp 55,5 m) per musim.

Sebelum diburu Milan, Nani sebelumnya santer diberitakan akan berlabuh di Juventus. Hal ini dikaitkan dengan keinginan Manchester United untuk mendatangkan Arturo Vidal dari Juventus. Namun dalam tawaran yang diberikan Juventus, mereka akan melepas Vidal jika United ingin menambahkan Nani dalam pertukaran tersebut. Selain Juventus, rival abadi AC milan, Inter Milan juga dikabarkan menginginkan servis pria 27 tahun ini.