REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sushi Tei mencatat peningkatan transaksi nasabah Bank Mandiri menjadi lima kali lipat. Peningkatan itu setelah adanya promo diskon sampai 30 persen melalui kerjasama dengan Bank Mandiri.
President Director Sushi Tei Indonesia Kusnadi Rahardja mengatakan, peningkatan tersebut terlihat sejak tiga bulan program tersebut dijalankan mulai awal tahun 2015.
“Untuk transaksi, perbandingannya itu kalau debitnya sekitar lima kali lipat dari sebelum ada program dan setelah ada program baik kartu debet maupun kartu kredit, ini kan program sudah tiga bulan,” kata Kusnadi, sesuai penandatanganan kerjasama dengan Bank Mandiri di Jakarta, Rabu (15/4).
Melalui kerjasama tersebut, nasabah Bank Mandiri dapat menggunakan program Loyalty fiestapoin dan power points untuk mendapatkan diskon sampai 30 persen serta fasilitas lain di outlet jaringan Sushi Tei dan Sushi Koisk di seluruh Indonesia.
Nasabah Bank Mandiri dapat menggunakan fasilitas EDC sebanyak 71 unit di 31 outlet Sushi Tei dan 9 outlet Sushi Kiosk di seluruh Indonesia. Fasilitas tersebut berlaku hingga Februari 2016.
Dia menambahkan, Sushi Tei hanya bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk menggelar promo tersebut. Hal itu dimaksudkan agar costumer tidak merasa bias.
“Melalui kerjasama ini, saya percaya transaksi nasabah Bank Mandiri di Sushi Tei akan dobel dibanding tahun lalu,” harapnya.