Senin 01 Jun 2015 10:44 WIB

Fellaini Bantah Setuju Di Maria Hengkang ke PSG

Rep: C35/ Red: Israr Itah
Gelandang Marouane Fellaini.
Foto: Reuters
Gelandang Marouane Fellaini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Maroune Fellaini tak mau memancing polemik. Segera setelah komentarnya tentang Angel Di Maria muncul di akun Twitter televisi Prancis TF1, gelandang Manchester United ini buru-buru mengklarifikasi.

Dalam kicauannya, TF1 menulis Fellaini menyatakan Di Maria akan menjadi transfer yang bagus bagi klub kaya Prancis Paris Saint-Germain (PSG).

"Tampaknya saya telah dalah dikutip oleh telefoot TF1. Saya katakan Di Maria akan jadi transfer bagus bagi klub manapun karena dia pemain hebat. Saya juga katakan, jika saya menjadi dia, saya akan tinggal di Manchester United," tulis Fellaini dalam akun Twitter-nya pada Ahad (31/5) seperti dikutip Mirror.

Di Maria dikabarkan menjadi incaran PSG setelah musim panas lalu hampir saja berlabuh ke klub ibu kota Prancis itu. Gelandang timnas Argentina ini gagal bersinar bersama MU. Ia hanya mencetak empat gol dan menorehkan 10 assist bersama Iblis Merah. Gol terakhirnya tercipta pada Januari ke gawang Yeovil Town dalam ajang Piala FA.