Jelang H+3 Lebaran, Kepadatan Tampak di Gerbang Tol Cileunyi

Rep: c36/ Red: Satya Festiani

Senin 20 Jul 2015 22:10 WIB

Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan di kawasan di persimpangan tol Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/8). Foto: Republika/Prayogi Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan di kawasan di persimpangan tol Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepadatan arus lalu lintas mulai tampak di gerbang Tol Cileunyi menuju arah Jakarta, Senin (20/7).  Kepadatan ini kepadatan diprediksi berlangsung hingga H+3 lebaran, Selasa (21/7), dini hari.

Berdasarkan pantauan dari cctv Pos Jasa Marga, Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2015, kepadatan lalu lintas sepanjang 1,5 hingga dua kilometer mulai tampak di pintu masuk Tol Cileunyi. Sebanyak tujuh pintu tol dioperasikan untuk secara normal pada Selasa malam.

Petugas Harian Pos Jasa Marga, Herry Rahmanto, menjelaskan arus lalu lintas yang memasuki pintu tol berasal dari arah Tasikmalaya dan Majalengka. Kepadatan diperkirakan terjadi hingga Selasa dinihari.

"Potensi kepadatan lalu lintas diperkirakan terjadi hingga dinihari nanti. Saat ini masih ada kepadatan dari jalan arteri di luar tol, yakni di Banjarnegara hingga Malangbong yang menuju arah Jakarta," tambahnya.

 

Terpopuler